Sukses

Hadir di Tiba-Tiba Tenis, Cipung dan Dikta Eks Yovie Nuno Bikin Netizen Heboh

Cipung dan Dikta eks vokalis Yovie and Nuno menjadi sorotan netizen saat hadir dalam acara Tiba Tiba Tenis.

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran Cipung dan Dikta eks Yovie and Nuno menghebohkan netizen dan penonton acara Tiba Tiba Tenis di Tennis Indoor Senayan, Sabtu 12 November 2022 kemarin.

Saat Vincent menyebut Cipung para penonton yang hadir langsung berteriak. Begitu juga penonton yang menonton melalui live streaming. Selain Cipung, Dikta eks Yovie and Nuno juga menghebohkan netizen dengan senyuman manisnya.

Perlu diketahui, Tiba-Tiba Tenis merupakan salah satu pertandingan tenis dari program acara Vindes Sport. Vindes sport sendiri merupakan program olahraga dari Youtube channel Vindes Media yang mana pemiliknya adalah dua sahabat Vincent Rompies dan Deddy Mahendra Desta (Vincent dan Desta). 

Tiba-Tiba Tenis adalah pertandingan keempat dari Vindes Sport. Siapa sangka tiket penonton Tiba Tiba Tenis yang mulai di jual pada 28 Oktober 2022 ludes hanya dalam enam menit saja. 

"Kemarin di tanggal 28 Oktober kita sudah membuka penjualan tiket, berhasil sold out dalam waktu enam menit", kata Vincent dikutip Youtube Vindes saat membuka acara Tiba-Tiba Tenis di Tennis Indoor Senayan, Sabtu (12/11/22).

Namun bagi penonton yang kehabisan tiket, dapat melihat secara live melalui Youtube channel VINDES. Baru pembukaan sudaha da 180.000 penonton yang menonton melalui Youtube VINDES.

"Dan sejauh ini yang streaming di Tiba Tiba Tenis ada berapa? 180.000 yang ada di Youtube ya", kata Vincent. 

Penasarankan seheboh apa sih netizen? Yuk langsung simak artikel berikut: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penonton Heboh padahal Cipung Cuma Duduk Aja

Siapa yang tak kenal dengan Cipung?

Cipung turut hadir bersama Rafathar dan Nagita Slavina beserta tim Ranz untuk memberikan support kepada sang ayah, Raffi Ahmad dalam pertandingan Tenis yang diselenggarakan oleh Vindes Sport.

Namun siapa sangka kehadiran Cipung justru menghebohkan para penoton baik yang hadir langsung di Tennis Indoor Senayan, maupun yang menonton secara live streaming juga turut memberikan komentar di live chat Youtube VINDES.

Bahkan media sosial Twitter turut dihebohkan dengan hadiran Cipung dalam acara Tiba Tiba Tenis, diantanya:

"Terhadeehh cipung gada obengg gemashnya",tulis @JessicaMrgrth.

"Ga kuat liat adek lucu banget", tulis @CenayangFilm.

"Nak kenapa sih lucu amat", tulis @beekookiew.

Tak hanya Twitter, netizen Tiktok pun juga ikut tercipung-cipung loh. Salah satunya akun Tiktok milik @naufalrf99 dibanjiri like dan komentar saat memposting video moment cipung masuk ke lapangn tenis bersama Raffi Ahmad. Beberapa komentar netizen:

"Dalam hitungan detik muka cipung langsung jadi normal setelah kemerahan karena kaget", tulis @dianismuhtar244

"CIPUNGGG!", tulis @siskuoe

"Cipung sejak dini udh terbiasa dg orng ramai biasa anak bayi bakal nangis tapi cipung mala anteng", tulis @viakassk.

3 dari 4 halaman

Dikta Eks Yovie and Nuno Juga Menjadi Sorotan Netizen

Eks pelantun lagu Janji Suci, Pradikta Wicaksono akrab disapa Dikta ini turut hadir menonton pertandingan Tenis dalam acara Tiba Tiba Tenis yang diselenggarakan oleh Vindes Sport.

Netizen pun ikut terdikta-dikta saat kameramen menyorot wajah tampan eks vokalis Yovie and Nuno tersebut. Kini Dikta menjadi trending topik Indonesia di Twitter.

Dikta pun terlihat salah tingkah (salting) ketika penonton menyoraki dirinya. Hal tersebut dibenarkan oleh salah satu akun Twitter @qongyoo yang memposting hasil capture wajah Dikta dengan caption "terimakasih kameramen, bisa liat dikta kayak salting gitu wkwk #TibaTibaTenis".

Ciutan tersebut medapat 3.120 like yang terus bertambah dan beberapa komengtar netizen diantaranya:

"Cuma muncul 20 detik jdi trending, luar biasa enng mas ta", tulis @patrickcute123.

"Omo omo... urii mas tata omaygattt gakuaadd hamba ya lord", tulis @prinsyalala.

"Aku juga salting tau pas liat dikta bbrp detik doang", tulis @ayuung9.

Tiktok pun juga dihebohkan oleh kelakuan Dikta yang kesorot kamera nampak sedang salah tingkah disorakin penonton. Salah satunya akun Tiktok @duniaviral_ yang memposting cuplikan saat Dikta salting, beberapa komentar netizen:

"Dikta cakep abis potong rambut", tulis @aidsincera16.

"Hahaha dikta udh mencoba stay cool", tulis @pikonggz

"Kameramen tau aja yg bikin heboh masyarakat wakanda", tulis @exarosss.

 

4 dari 4 halaman

Anak Desta Menangis Lihat Ayahnya Kalah Berulang Kali di Tiba-Tiba Tenis

Momen kekalahan Desta membuat anak-anaknya yang datang pada malam itu sebagai supporter merasa sedih. Dalam gendongan ayahnya, Miskha Arrawfa Najma, menangis tersedu-sedu.

Desta pun menepuk-nepuk punggung anak keduanya untuk menenangkan. Dia menjelaskan kepada sang buah hati bahwa kekalahan dalam pertandingan adalah hal biasa.

"Sudah-sudah, enggak apa-apa," kata Desta kepada sang buah hati.

Sebelumnya, diketahui Raffi Ahmad menang melawan Desta saat pertandingan tenis dalam acara Tiba-Tiba Tenis di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (12/11/2022). Raffi unggul dengan skor akhir 6-2 dan 6-3.

Sesaat kemudian Raffi Ahmad tampak berlari menghampiri Desta yang sedang menggendong anaknya. Suami Nagita Slavina ini juga ikut menenangkan Miskha yang menangis.

Desta pun tak bisa menyembunyikan wajah sedihnya saat menghadapi anaknya yang menangis lantaran ayahnya kalah melawan Raffi Ahmad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.