Sukses

Perjalanan Karier dan Fakta Unik dari Rose BLACKPINK

Berikut cuplikan perjalanan karir dan fakta unik dari Rose BLACKPINK

Liputan6.com, Jakarta - Roseanne Park Chaeyoung atau yang biasa dikenal dengan nama Rose BLACKPINK baru menjadi perbincangan setelah Ia melakukan twerking di konser tur dunia mereka dengan judul BORN PINK.

Seorang penggemar yang menghadiri konser BORN PINK di Hamilton, Ontario melakukan ide menarik untuk mendapatkan perhatian Rosé.

Ia membuat tanda penggemar bertuliskan “Rosie Throw It Back,” referensi ke momen dari salah satu live stream Rosé dari tahun 2020.

Selama siaran langsung, seorang penggemar mengomentari frasa tersebut dan dia menjawab dengan mengatakan, "Apa? Apakah saya harus melakukan twerk?"

Kali ini sepertinya Rosé tahu persis apa yang harus dilakukan dan memutuskan untuk melakukan twerk sejenak setelah melihat tanda kipas selama soundcheck! Twerking-nya menarik perhatian Lisa, dan Rosé bergegas menunjukkan tanda itu padanya.

Uniknya Lisa juga berpikir bahwa tanda tersebut adalah sesuatu yang lucu 

Selain itu, sepertinya twerking menyebar dan Lisa dan Jisoo melakukan twerking di atas panggung selama konser yang sebenarnya!

Kota selanjutnya untuk tur dunia BLACKPINK adalah di Chicago dan mana para penggemar pasti akan berkreasi dengan ide-ide unik mereka untuk mendapatkan perhatian dari para member.

Rose memang dikenal sebagai member BLACKPINK yang memiliki suara emas dan gaya fashion yang menarik.

Mengutip laman Channel Korea, Rabu (13/07/2022) banyak hal yang Rose BLACKPINK gunakan kemudian menjadi suatu trend yang tidak hanya terkenal di kalangan penggemar namun kepada publik.

Selain itu Rose juga mendapatkan sorotan karena perjalanan karirnya yang luar biasa dan ia dikenal karena menjadi hidden girl dari YG entertainment karena sebelum debut Ia sering muncul dalam lagu-lagu senior namun tidak pernah ditunjukan profilnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perjalanan Karir Rose BLACKPINK

Ketika Rosé masih kecil, dia menerima pujian untuk vokalnya dan berpartisipasi dalam paduan suara gerejanya. Seiring dengan bertambahnya usia, hasratnya untuk musik dan bernyanyi semakin meningkat.

Rosé menghabiskan masa kecilnya di Australia saat ia mulai mengembangkan impiannya untuk menjadi seorang penyanyi!

Dia akan menghabiskan hari-harinya bernyanyi untuk dirinya sendiri yang membuat ayahnya mengenali suara nyanyian putrinya yang luar biasa.

Kemudian, Rosé mengikuti audisi dari YG Entertainment pada tahun 2012 dan berhasil memenangkan peringkat pertama.

Pada hari yang sama, ia menjadi trainee YG Entertainment dan melanjutkan perjalanannya dengan pergi ke Korea Selatan.

Rosé memulai debut resminya sebagai anggota BLACKPINK pada tanggal 8 Agustus 2016, ketika grup ini merilis debut single-album Square One! Untuk single debutnya, "Boombayah" dan "Whistle" disajikan bersama dengan video musik masing-masing.

Sejak penampilan pertama Rosé bersama BLACKPINK, dia telah mendapatkan banyak perhatian karena kemampuan vokalnya yang unik serta visualnya yang menawan.

 

3 dari 4 halaman

Punya Saudara Perempuan

Selain kariernya yang hebat, Rose BLACKPINK terkenal karena hubungannya yang kuat dengan keluarganya, tidak peduli seberapa sering mereka terpisah karena perbedaan negara tempat mereka tinggal.

Ya, meskipun Rose sebagian besar menghabiskan waktunya di Korea Selatan sebagai bintang Kpop saat ini, sebagian besar keluarganya masih tinggal di Australia, termasuk satu-satunya saudara perempuannya, Alice Park.

Rose dan Alice memiliki hubungan persaudaraan yang kuat karena Rose juga beberapa kali menyebut Alice di depan umum, seperti bagaimana dia mengungkapkan bahwa Alice baik-baik saja dan bagaimana dia bangga dengan prestasi Alice.

Bagi Anda yang belum tahu, Alice Park (Park Ji-young dalam nama Korea) adalah kakak perempuan Rose yang lahir pada 13 Juli 1993, dan dia 4 tahun lebih tua dari Rose.

Saat ini, dia bekerja sebagai pengacara dan telah lulus dari Australian National University College of Law.

Banyak BLINK yang telah mengakui Alice Park dan sangat menyukainya dengan mudah.

Selain itu, banyak penggemar juga berpikir bahwa Rose dan Alice Park sangat mirip satu sama lain, bahkan beberapa penggemar berpikir bahwa Alice Park entah bagaimana memancarkan kemiripan dengan Jisoo BLACKPINK juga.

4 dari 4 halaman

Tips Kecantikan dari Rose BLACKPINK

Penampilan dan fashion BLACKPINK selalu mendapatkan banyak perhatian publik, terutama gaya riasan mereka yang sangat natural namun sangat mewah.

Dari semua member, salah satu yang paling banyak mendapat perhatian atas penampilannya adalah Rose.

Sebagai selebriti, Rose dan anggota BLACKPINK lainnya harus menjaga penampilan mereka agar selalu terlihat sehat dan cantik.

Rose sangat memperhatikan kesehatan wajahnya, dan merawatnya dengan baik dengan rutinitas perawatan kulit yang rajin ia kerjakan dan dengan memilih produk yang sesuai dengan wajahnya.

Rose dikenal sebagai anggota berkulit paling putih di antara anggota BLACKPINK.

Ia selalu menjaga konsistensi dalam melakukan rutinitas perawatan kulitnya dan sangat berhati-hati terhadap produk yang ia gunakan untuk wajahnya, agar kulit wajahnya tidak rusak.

Dalam salah satu episode BLACKPINK House, Rose secara tidak sengaja menunjukkan skincare yang ia gunakan setiap hari, seperti Senka Speedy Perfect Whip, IOPE Moisturizing Glowe Serum dan IOPE Plant Stem Cell Emulsion Skin Perfection.

Rose juga selalu menggunakan body lotion untuk menjaga kelembapan kulitnya.

Dia lebih memilih body lotion dengan aroma buah, seperti Body Fantatsies Signature Peach Apricot.

Jisoo juga mengatakan bahwa wajah Rose terlihat paling baik bahkan tanpa riasan, karena Rose memiliki kulit wajah seperti bayi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.