Sukses

Jelang Comeback, Xdinary Heroes Bocorkan Konsep Foto Album Terbaru

Jelang comeback pada pada 11 November 2022 mendatang, Xdinary Heroes bocorkan konsep foto album terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta - Menyusul penundaan perilisan dari mini album ke-2 yang akan datang, Xdinary Heroes kembali mengumumkan jadwal comeback terbaru dengan judul “Overload”.

Melansir All Kpop, pada pemberitahuan yang diposting di media sosial mereka pada tanggal 6 November, band ini mengunggah berbagai konten seperti foto konsep dan teaser MV yang akan mereka rilis menjelang comeback mereka yang ditetapkan pada tanggal 11 November pukul 2 siang KST mendatang.

Adapun pada hari ini, Senin (07/11), melalui akun twitter pribadinya @XdinaryHeroes, terdapat unggahan foto 2 konsep band yang diusung. Mengutip dari Kpop Fandom, Xdinary Heroes (엑스디너리 히어로즈) merupakan Kpop band di bawah naungan STUDIO J, sub-label dari JYP Entertainment.

Nama mereka adalah singkatan dari "Extra Ordinary Heroes", yang berarti "siapa pun bisa menjadi pahlawan". Pada 15 September lalu, grup ini mengumumkan nama fandom resmi mereka, yakni Villains. Keesokan harinya, sebuah teaser dirilis yang mengungkapkan bahwa grup ini akan merilis mini album kedua mereka, "Overload" pada tanggal 4 November. 

Namun, jadwal awal ini sempat tertunda karena berduka atas peristiwa Itaewon di bulan oktober lalu. Band ini terdiri dari Gunil sebagai leader dan drummer, Jungsu sebagai keyboardist dan vokalis utama, Gaon sebagai gitaris dan rapper, O.de sebagai synthesizer dan lead vokalis, Jun Han sebagai gitaris dan vokal, dan Jooyeon sebagai bassist dan vokalis. Adik dari K-band day6 ini debut pada 6 Desember 2021 dengan single "Happy Death Day".

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Konsep Foto

Persiapan perilisan mini album ke-2 ini sudah diunggah sejak 16 Oktober, dimulai dari spoiler gambar yang bertuliskan “Are you a villain or a hero?”

Untuk konsep foto per anggota, Gunil merupakan anggota pertama yang diunggah pada 23 Oktober, disusul dengan Jungsu pada tanggal 24, lalu Gaon pada tanggal 25, O.de pada tanggal 26, dan Junhan serta Jooyeon di tanggal yang sama, yakni pada 28 Oktober.  

3 dari 4 halaman

Track List

Pada tracklistnya, terdapat 6 lagu yang terdiri dari Zzz.., Hair Cut, LUNATIC, Crack in the mirror, Ghost, dan X-MAS. Adapun tajuk utama pada track ini adalah  “Hair Cut” dan sebagian besar lagu diaransemen dan dikomposisi oleh anggota.

4 dari 4 halaman

Akan Gelar Konser Pertama

Xdinary Heroes juga mengeluarkan jadwal untuk mini album ke-2 yang akan rilis nanti di tanggal 11 November. Melalui akun twitter pribadinya, Kpop Band ini juga mengungkapkan berbagai konten promosi, termasuk teaser, foto konsep, daftar lagu, film highlight, dan banyak lagi. Adapun menurut jadwal, Band beranggotakan 6 orang ini akan menggelar konser pertamanya pada 18-19 Desember mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.