Sukses

Top 3: Album Midnights Taylor Swift Pecahkan Rekor

Artikel tentang baru sehari rilis, album Midnights Taylor Swift sudah pecahkan banyak rekor menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Sesuai janjinya saat memenangkan nominasi Video of The Year dalam acara MTV VMA 2022 dua bulan lalu (29/08/2022), Taylor Swift merilis album baru Midnights.

Perilisan ini disusul dengam musik video salah satu track yakni Anti-Hero. Bukan itu saja, penyanyi wanita kelahiran 13 Desember tahun 1989 ini juga merilis video lirik semua track di album Midnights itu.

Album baru Taylor Swift memang sudah ditunggu-tunggu oleh banyak penggemar. Tidak hanya oleh para Swiftie (sebutan untuk para penggemar Taylor Swift), tetapi juga pecinta musik secara umum.

Sudah banyak yang tidak sabar mendengar lagu-lagu baru Taylor Swift. Mereka ingin tahu lagu luar biasa seperti apa lagi yang akan dihasilkan kekasih Joe Alwyn ini.

Hal itu terlihat saat album ini dirilis di salah satu platform streaming musik, yakni Spotify. Dilansir BGR, dikabarkan bahwa besarnya hype yang menyelimuti album ini sampai membuat Spotify crash, atau dengan kata lain sulit diakses.

Artikel tentang baru sehari rilis, album Midnights Taylor Swift sudah pecahkan banyak rekor menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang ini tujuh penyebab nyamuk tertarik pada orang tertentu, apakah kamu termasuk?

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang lakukan enam cara ini agar jadi dewasa secara emosional.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Baru Sehari Rilis, Album Midnights Taylor Swift Sudah Pecahkan Banyak Rekor

 

Para penggemar mengaku saat membuka Spotify, aplikasi itu tidak bekerja normal seperti pada biasanya. Lalu banyak juga yang mengaku bahwa saat membuka Spotify, mereka mendapat pemberitahuan kalau sinyal internet mereka ada gangguan, walau saat membuka suatu laman atau media-media sosial normal-normal saja.

Melihat hal itu, untungnya pihak Spotify dapat mengendalikan keadaan dengan cepat. Akhirnya para penggemar dapat menikmati album baru Taylor Swift tersebut.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Ini 7 Penyebab Nyamuk Tertarik pada Orang Tertentu, Apakah Kamu Termasuk?

Sering dikerubungi nyamuk tentu membuat tidak nyaman. Selain gatal setelah terkena gigitannya, suara nyamuk juga bisa mengganggu.

Apalagi, nyamuk juga dapat membawa virus dan parasit yang mendatangkan penyakit. Contohnya saja gigitan nyamuk Aedes aegypti yang terinfeksi virus dapat mengakibatkan demam berdarah dengue (DBD).

Jika pernah merasa nyamuk seperti sangat menyukaimu daripada orang lain, mungkin saja mereka memang menyukai kamu. Melansir VeryWellHealth, Minggu (23/10/2022), studi menunjukkan bahwa sekitar 20 persen orang sangat menarik bagi serangga satu ini.

Nyamuk mungkin lebih tertarik kepada kamu karena berbagai alasan, termasuk golongan darah, pakaian, napas, atau bahkan bakteri yang hidup di kulit kamu.

Ada faktor yang membuat nyamuk terpikat pada orang-orang tertentu. Berikut ini 7 penyebab orang disukai nyamuk.

1. Pakaian

Nyamuk menggunakan mata mereka untuk mengincar korban. Penelitian menunjukkan bahwa memakai warna gelap (hijau, hitam, dan merah) membuat kamu lebih mudah dikenali.

Kamu dapat memilih warna yang lebih lembut seperti pastel, krem, atau bahkan putih. Warna-warna ini dapat membuatmu terhindar dari incaran nyamuk.

Selengkapnya...

 

3 dari 3 halaman

3. Lakukan 6 Cara Ini Agar Jadi Dewasa Secara Emosional

Kedewasaan berbicara mengenai banyak hal, dan salah satunya kedewasaan emosional. Dewasa secara emosional bukanlah hal yang mudah dan masih banyak orang yang berjuang untuk dapat berpikir dan bertingkah secara dewasa.

Kedewasaan lebih dari sekedar usia. Berbicara mengenai dewasa artinya juga berbicara mengenai menerima kritik, merasa aman dengan diri sendiri, melihat segala sesuatu dari sudut pandang lain, dan membiarkan logika mengambil alih.

Mengutip dari Psych2go, Sabtu (22/10/2022), kedewasaan adalah tentang cara bertindak dan cara memperlakukan orang lain. Pemahaman bahwa meskipun kita tidak bisa mengendalikan setiap situasi dan hasilnya, tetapi kita dapat mengandalikan sikap dan pikiran diri sendiri, dan ini adalah hal yang perlu diingat.

Ketika memikirkan bagaimana ciri seseorang yang matang secara emosional, maka orang yang memiliki pemahaman baik tentang siapa diri mereka lah yang menjadi jawabannya.

Seseorang yang matang secara emosional tentu membawa dampak positif bagi dirinya maupun orang lain. Mereka yang dapat mengendalikan emosi dan tetap tenang akan tahu cara terbaik untuk menyelesaikan masalah yang sedang dihadapi.    

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini