Sukses

Top 3: Wendy Walters Buka-Bukaan Soal Perselingkuhan Reza Arap

Artikel tentang Wendy Walters buka-bukaan soal perselingkuhan suaminya, semua teman Reza Arap sudah tahu sejak lama menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Perbincangan terkait retaknya rumah tangga dari musisi Reza Oktovian --- yang kerap disapa Reza Arap --- masih menjadi topik hangat di kalangan warganet hingga kini.

Sang istri, Wendy Walters belum lama ini berbagi cerita soal dirinya dan keretakan rumah tangganya melalui acara YouTube milik Luna Maya pada Sabtu (8/10).

Dalam ceritanya yang ia bagi bersama Luna Maya, Wendy Walters membuat pernyataan mengejutkan soal teman-teman Reza Arap yang ternyata telah mengetahui sedari lama kalau musisi tersebut berselingkuh.

Wendy mengungkapkan,"Apa yang terjadi itu, sebenarnya lebih parah dari yang diberitakan. Kenapa bisa enggak ketahuan itu karena orang-orang di sekitarnya dia (teman-temannya) bantu dia semua. Mainnya rapi banget.".

Ia juga mengaku bahwa dirinya menyadari dan sempat curiga atas sikap suaminya setahun setelah pernikahan.

Namun, sikapnya tersebut seakan-akan ditepis oleh Reza yang pada akhirnya membuat dirinya kembali menyalahkan diri sendiri.

Artikel tentang Wendy Walters buka-bukaan soal perselingkuhan suaminya, semua teman Reza Arap sudah tahu sejak lama menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang viral buku tahunan tema film dan drakor Netflix di Twitter, banjir pujian.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang mitos bunga anggrek biru yang kerap muncul dalam drama Little Women sebagai tanda K.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Wendy Walters Buka-Bukaan Soal Perselingkuhan Suaminya, Semua Teman Reza Arap Sudah Tahu Sejak Lama

 

Pengakuan salah satu teman Reza Arap

Wendy juga membagikan kalau teman-teman dari Reza juga pernah mengaku langsung kepada dirinya bahwa Reza selingkuh.

Namun, pada saat itu, salah satu teman suaminya ini belum memiliki bukti yang cukup kuat.

Sehingga dirinya juga masih sedikit tidak mempercayai pengakuan tersebut.

Pengakuan Reza Arap

Masih dalam pernyataannya, Wendy juga mengatakan kalau ia tidak menyangka bahwa suaminya akan berselingkuh dengan cara yang tidak disangka-sangka.

Awalnya, ia masih merasa denial bahwa sang suami telah mengambil langkah ‘sejauh’ itu dengan orang lain.

Hingga pada akhirnya, Wendy membuka suara kalau suaminya ini mengakui kesalahan yang telah diperbuat.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Viral! Buku Tahunan Tema Film dan Drakor Netflix di Twitter, Banjir Pujian

Di era globalisasi ini, tidak cukup hanya menjadi cepat dan pintar. Anak-anak muda sebagai penerus generasi bangsa juga diminta memiliki nilai kreatif yang tinggi. Nilai ini dapat diasah dan ditunjukkan dalam berbagai hal. Baik itu hal kecil atau hal besar.

Nilai kreatif ini misalnya dapat ditunjukkan dalam pengerjaan buku tahunan --- yang oleh orang-orang sering dikerjakan secara biasa.

Buku tahunan adalah buku yang berisi foto dan biodata dari murid-murid di suatu angkatan. Buku ini biasa dikerjakan di akhir suatu tingkat pendidikan, misal kelas 6 SD, 3 SMP, atau 3 SMA. Buku tahunan dimaksudkan menjadi buku berisi kenang-kenangan semasa sekolah.

Baru-baru ini, ada buku tahunan yang cukup ramai dibicarakan. Melalui media sosial Twitter, seorang netizen dengan akun @IrsyadFauz membagikan buku tahunannya yang bertemakan Netflix.

“SMANSA PWT 22 YEAR BOOK APPRECIATION POST. gw suka banget sama tema @Netflix yang dibawa cause I’m a big fan of all kind movie and series (saya penggemar berat semua jenis film dan serial) 😭, cuma gw post satu kelompok tiap kelas karena klo semuanya ntr jd banyak bgt. a thread (sebuah utas) ” tulisnya dalam caption (9/10/2022).

Buku tahunan ini membuat banyak orang iri karena pemilihan tema dan pengerjaannya yang apik. Bukan hanya itu, harganya pun terbilang murah, cukup Rp255.000 per siswa.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Mitos Bunga Anggrek Biru yang Kerap Muncul Dalam Drama Little Women Sebagai Tanda Kematian, Ini Faktanya

Little Women merupakan drama Korea bergenre misteri thriller yang bercerita tentang tiga kakak-beradik perempuan miskin. Ketiganya berjuang menghadapi salah satu keluarga terkaya di Korea.

Dalam drakor yang mendapat rating bagus ini, terdapat beberapa misteri yang menyita perhatian penonton, salah satunya adalah tentang bunga anggrek biru atau anggrek hantu.

Dalam drama ini, anggrek hantu selalu ditampilkan saat kematian seseorang. Anggrek ini disebut sebagai anggrek hantu karena termasuk ke dalam genus anggrek hantu.

Maka dari itu, dalam drakor Little Women bunga itu menjadi ciri seseorang mati terbunuh oleh seseorang pemilik anggrek langka itu. 

Melansir dari berbagai sumber, anggrek bernama Epipogium Aphyllum atau Anggrek Hantu berhabitat di hutan. Namun, hal ini tergantung pada nutrisi dari vegetasi yang membusuk sebagai makanannya.

Selain itu, anggrek hantu ini terancam punah. Karena tanaman ini tidak mudah ditemukan, keberadaanya yang muncul tiba-tiba membuat tanaman ini dikategorikan sangat terancam punah dan tidak akan tumbuh dalam jumlah besar. Mungkin ada risiko bunga itu menghilang dan tidak pernah kembali.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini