Sukses

Wendy Walters Buka-Bukaan Soal Perselingkuhan Suaminya, Semua Teman Reza Arap Sudah Tahu Sejak Lama

Menurut Wendy Walters teman-teman Reza Arap sudah tahu suaminya itu selingkuh sejak lama

Liputan6.com, Jakarta - Perbincangan terkait retaknya rumah tangga dari musisi Reza Oktovian --- yang kerap disapa Reza Arap --- masih menjadi topik hangat di kalangan warganet hingga kini.

Sang istri, Wendy Walters belum lama ini berbagi cerita soal dirinya dan keretakan rumah tangganya melalui acara YouTube milik Luna Maya pada Sabtu (8/10).

Dalam ceritanya yang ia bagi bersama Luna Maya, Wendy Walters membuat pernyataan mengejutkan soal teman-teman Reza Arap yang ternyata telah mengetahui sedari lama kalau musisi tersebut berselingkuh.

Wendy mengungkapkan,"Apa yang terjadi itu, sebenarnya lebih parah dari yang diberitakan. Kenapa bisa enggak ketahuan itu karena orang-orang di sekitarnya dia (teman-temannya) bantu dia semua. Mainnya rapi banget.".

Ia juga mengaku bahwa dirinya menyadari dan sempat curiga atas sikap suaminya setahun setelah pernikahan.

Namun, sikapnya tersebut seakan-akan ditepis oleh Reza yang pada akhirnya membuat dirinya kembali menyalahkan diri sendiri.

Pengakuan salah satu teman Reza Arap

Wendy juga membagikan kalau teman-teman dari Reza juga pernah mengaku langsung kepada dirinya bahwa Reza selingkuh.

Namun, pada saat itu, salah satu teman suaminya ini belum memiliki bukti yang cukup kuat.

Sehingga dirinya juga masih sedikit tidak mempercayai pengakuan tersebut.

Pengakuan Reza Arap

Masih dalam pernyataannya, Wendy juga mengatakan kalau ia tidak menyangka bahwa suaminya akan berselingkuh dengan cara yang tidak disangka-sangka.

Awalnya, ia masih merasa denial bahwa sang suami telah mengambil langkah ‘sejauh’ itu dengan orang lain.

Hingga pada akhirnya, Wendy membuka suara kalau suaminya ini mengakui kesalahan yang telah diperbuat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Trust Issue dengan Orang Lain

Wendy mengaku bahwa perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya ini membuat dirinya trauma dengan orang lain.

"Sampai saat ini, aku masih trauma untuk ketemu cewek atau cowok. Terutama cewek, bahkan buat ketemu sama cewek mana pun aku enggak bisa percaya," katanya.

Wendy secara tersirat mengatakan bahwa dirinya merasa sejauh ini jauh lebih tenang untuk menyendiri dan percaya dengan dirinya sendiri.

Ia mengatakan kalau dirinya masih belum bisa membangun kepercayaan dengan orang mana pun, terutama cewek dan bahkan orang terdekatnya.

Hal ini mungkin saja disebabkan oleh selingkuhan Reza Arap yang ternyata juga merupakan sosok yang ia kenal dekat.

3 dari 4 halaman

Hubungan yang Sudah Tidak Sehat

Hubungan yang telah dibangun selama empat tahun berpacaran tersebut tidak melulu berjalan dengan mulus seperti yang dibayangkan.

Baik dari Wendy maupun Reza Arap mengakui bahwa mereka sama-sama memiliki sisi negatif yang berdampak pada hubungan mereka hingga menjadi toxic relationship.

Wendy mengatakan,"Kadang kalau akunya enggak toxic, dia yang justru toxic. Kadang juga sebaliknya.".

Ia juga mengakui bahwa karena hubungan tidak sehat yang mereka miliki, sering kali mereka terlibat cekcok dan merasa sudah tidak ada lagi kecocokan di antara mereka.

4 dari 4 halaman

Resmi Memilih Cerai

Atas kasus perselingkuhan yang dilakukan oleh Reza, Wendy Walters resmi menggugat cerai musisi dari personel Weird Genius tersebut.

Sebelum memutuskan untuk resmi bercerai, ia dan Reza sudah berusaha untuk saling meluangkan waktu bersama dan mencoba untuk konsultasi ke psikolog terkait pernikahan mereka.

Wendy juga mengaku bahwa dirinya telah memberikan kesempatan berkali-kali dan memberikan ruang untuk diri masing-masing agar saling merenungi apa yang terjadi.

Setelah masa berat yang telah dilalui, akhirnya Wendy memutuskan untuk menggugat cerai dan keluar dari rumah yang pernah ia tinggali bersama sang suami selama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.