Sukses

Top 3: Zodiak yang Mengabaikan Tanda Pasangannya Selingkuh

Artikel tentang zodiak yang mengabaikan tanda pasangannya selingkuh menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Selingkuh menjadi salah satu perbuatan yang dihindari dalam menjalin hubungan cinta. Sebab, selingkuh seringkali menjadi malapeta retaknya suatu hubungan.

Pengkhianatan seperti itu memang sulit untuk diterima, namun ada beberapa zodiak yang lebih memilih untuk menutup mata terhadap perselingkuhan yang dilakukan pasangannya.

Bahkan, ketika dihadapkan dengan bukti kuat, mereka akan menepisnya dan memegang teguh keyakinannya pada pasangannya.

Artikel tentang zodiak yang mengabaikan tanda pasangannya selingkuh menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang potret rumah baru Kiky Saputri. 

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang wangi parfum paling cocok untuk tiap zodiak.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 4 Zodiak yang Mengabaikan Tanda Jika Pasangannya Selingkuh

Berikut beberapa zodiak yang mengabaikan tanda yang menunjukkan pasangannya selingkuh, seperti melansir dari Pinkvilla, Selasa (14/6/2022).

1. Taurus

Taurus merupakan individu yang memiliki keyakinan implisit pada pasangannya. Mulanya mereka khawatir untuk mempercayai pasangannya, tapi sekali mereka berkomitmen untuk pasangannya, mereka tidak akan berpaling.

Pemilik zodiak ini secara membabi buta akan mengabaikan tanda-tanda perselingkuhan semata-mata karena mereka menempatkan pasangannya di atas segalanya.

2. Libra

Seorang Libra yang sedang jatuh cinta akan benar-benar sibuk saat mengurus setiap anggota keluarga barunya setelah menikah.

Terkadang orang-orang yang mengenalnya menuduh mereka melupakan keintiman yang mereka butuhkan dengan pasangannya. Oleh karena itu, pasangannya cenderung kesepian.

Meskipun ini bukan alasan untuk perselingkuhan, seorang Libra sering sibuk dengan rutinitas sehari-hari dan tidak bisa melihat tanda-tanda yang mengungkapkan pasangannya berselingkuh dengan seseorang.

Selengkapnya...

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Disidak Andre Taulany, Ini Potret Rumah Baru Kiky Saputri yang Minimalis dan Nyaman

Nama Kiky Saputri saat ini memang sudah tak asing lagi. Stand up comedian yang kini tengah naik daun itu rupanya baru saja membeli dan membangun sebuah rumah hasil jerih payahnya sendiri.

Kiky Saputri yang merupakan jebolan program Stand Up Comedy Academy (SUCA 4) Indosiar tahun 2018 ini memang semakin terkenal berkat ciri khas roasting-nya yang selalu berhasil mengocok perut. Berkat kerja kerasnya itu, Kiky pun berhasil membeli rumah dan merenovasinya hingga menjadi hunian yang megah dan nyaman.

Hal itu terungkap dalam program "Sidak Rumah" dalam channel Youtube milik artis dan komedian Andre Taulany, Taulany TV. Andre baru-baru ini bertandang ke rumah Kiky dan melakukan house tour. Rumah Kiky Saputri terdiri dari dua lantai.

Kepada Andre, Kiky mengungkapkan bahwa ia membangun rumahnya dengan bantuan arsitek dan desainer interior selama kurang lebih 6 bulan. Menurut Kiky, rumahnya itu bergaya minimalis modern.

"Pengennya minimalis, tapi ada juga sentuhan-sentuhan klasiknya sedikit," kata Kiky, dikutip dari channel Youtube Taulany TV.

Menariknya, rumah Kiky didominasi dengan warna putih yang membuatnya terkesan luas. Selain itu, Kiky memasang sejumlah lampu gantung minimalis yang membuat rumahnya kian cantik. 

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Menurut Astrologi, Ini Wangi Parfum yang Paling Cocok untuk Tiap Zodiak

Aroma khas Anda mengatakan banyak hal tentang Anda. Jika Anda memilih sesuatu yang segar dan sitrus, kemungkinan besar Anda energik dan mudah bersemangat. Atau, jika Anda memilih sesuatu yang feminin dan floral, Anda cenderung genit dan romantis. 

Jadi, masuk akal jika setiap tanda zodiak memiliki aroma yang paling cocok untuknya. Menurut astrologi, berikut ini aroma yang ideal untuk setiap zodiak.

1. Aries

Tanda api yang berani dan tegas ini harus mempertimbangkan wewangian yang menyertakan nada pedas seperti kayu manis. "Ini adalah aroma yang ideal untuk orang yang lahir di bawah tanda domba jantan yang berani, aktif, dan berani," kata peramal hubungan Anna Kovach.

"Orang Aries mungkin bersemangat dan terinspirasi oleh aroma rempah-rempah yang sangat disukai ini."

Jika mereka menginginkan sesuatu yang lebih dingin, mereka harus memilih ungu. "Lilac adalah aroma yang membawa ketenangan pada sistem saraf, sempurna untuk zodiak aktif Mars seperti Aries," kata Jill Loftis, astrolog dan pendiri Nuit Astrology. Itu bisa meringankan beberapa kecenderungan tidak sabar mereka.

2. Taurus

Taurus adalah salah satu zodiak berpenampilan terbaik dan membutuhkan aroma khas yang canggih untuk dicocokkan. Pakar astrologi mengatakan tanda bumi ini harus mencari wewangian alami yang rendah.

"Heliotrope menawarkan aroma almond dan vanilla yang lembut dengan sentuhan membumi yang menurut beberapa orang lebih mengingatkan pada makanan daripada bunga," kata Loftis. "Menjadi pecinta makanan sensual, aroma ini sangat cocok untuk membumikan kepribadian Taurus dalam realitas bersahaja."

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.