Sukses

Disidak Andre Taulany, Ini Potret Rumah Baru Kiky Saputri yang Minimalis dan Nyaman

Baru-baru ini artis Andre Taulany melakukan sidak rumah baru komedian Kiky Saputri lewat chanel Youtube-nya Taulany TV.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Kiky Saputri saat ini memang sudah tak asing lagi. Stand up comedian yang kini tengah naik daun itu rupanya baru saja membeli dan membangun sebuah rumah hasil jerih payahnya sendiri.

Kiky Saputri yang merupakan jebolan program Stand Up Comedy Academy (SUCA 4) Indosiar tahun 2018 ini memang semakin terkenal berkat ciri khas roasting-nya yang selalu berhasil mengocok perut. Berkat kerja kerasnya itu, Kiky pun berhasil membeli rumah dan merenovasinya hingga menjadi hunian yang megah dan nyaman.

Hal itu terungkap dalam program "Sidak Rumah" dalam channel Youtube milik artis dan komedian Andre Taulany, Taulany TV. Andre baru-baru ini bertandang ke rumah Kiky dan melakukan house tour. Rumah Kiky Saputri terdiri dari dua lantai.

Kepada Andre, Kiky mengungkapkan bahwa ia membangun rumahnya dengan bantuan arsitek dan desainer interior selama kurang lebih 6 bulan. Menurut Kiky, rumahnya itu bergaya minimalis modern.

"Pengennya minimalis, tapi ada juga sentuhan-sentuhan klasiknya sedikit," kata Kiky, dikutip dari channel Youtube Taulany TV.

Menariknya, rumah Kiky didominasi dengan warna putih yang membuatnya terkesan luas. Selain itu, Kiky memasang sejumlah lampu gantung minimalis yang membuat rumahnya kian cantik. 

Berikut ini sejumlah potret ruangan dalam rumah baru Kiky yang terlihat sangat nyaman. Bagi Anda yang sedang merenovasi dan menata interior rumah, bisa juga meniru gaya rumah minimalis Kiki berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Mini Lobi

Pemandangan pertama begitu masuk rumah Kiky Saputri adalah mini lobi. Interior rumah Kiky yang satu ini terbilang cukup menyita perhatian.

Pasalnya, ia mampu memanfaatkan ruang kecil di dekat pintu masuk dengan menaruh sebuah meja konsol dipadu cermin besar berbentuk persegi yang membuat rumah terasa lebih luas. Kiky juga mempercantik lobi rumahnya dengan beberapa jenis bunga.

3 dari 8 halaman

Ruang Tamu

Ruang tamu di rumah Kiky Saputri memang tidak terlalu luas. Namun, interiornya cukup membuat decak kagum yang melihatnya, termasuk Andre Taulany.

Ruang tamu Kiky didominasi perpaduan warna putih dan abu-abu dengan sofa berwarna senada. Kiky juga memasang lampu gantung bergaya minimalis yang membuatnya semakin cozy.

4 dari 8 halaman

Ruang Keluarga

Sama seperti ruang tamu, ruang keluarga rumah Kiky masih bernuansa perpaduan putih dan abu-abu. Hanya saja, ruang ini dilengkapi TV yang biasa digunakan ayah, ibu, dan keluarganya menonton dan bersantai.

5 dari 8 halaman

Dapur

Interior dapur Kiky Saputri didominasi warna putih lengkap dengan kitchen setnya. Di dapur inilah, ibu Kiky biasa memasak menu kesukaan putrinya. Dapur Kiky memang tidak terlalu luas, tapi sangat nyaman dan bikin betah berlama-lama memasak disana. 

6 dari 8 halaman

Mushola

Kiky membangun mushola kecil di rumahnya. Mushola di rumah Kiky bernuansa putih dan cokelat. Tampak mushola itu bisa muat untuk dua orang yang sholat

7 dari 8 halaman

Kamar Tidur

Beranjak ke lantai dua terdapat tiga kamar tidur, termauk kamar tidur utama komedian yang juga mantan guru honorer tersebut. Kamar Kiki terlihat sangat girly karena didominasi warna putih, cokelat, dan pink.

Kiky mengaku desain interior kamarnya terinspirasi dari kamar-kamar yang ada di hotel bintang lima. Di kamar itu juga terdapat TV, meja rias, sofa panjang, lemari khusus tas, serta ruang wardrobe yang berada tepat di samping kamar.

8 dari 8 halaman

Ruang Wardrobe

Sebagai artis dan komedian ternama, Kiky juga memiliki ruang wardrobe sendiri. Meski tak begitu luas, ruang wardrobe Kiky cukup menampung baju-baju, sepatu, tas, dan topi koleksi pribadinya.

Sama seperti ruangan lainnya, ruangan ini juga bernuansa putih dan abu-abu. Di ruangan ini juga terdapat pintu yang langsung menuju luar kamar. Tujuannya agar asisten rumah tangga Kiky tak perlu masuk ke kamar tidurnya jika ingin merapikan atau menaruh baju bersih di lemari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.