Sukses

Menurut Astrologi, Ini Wangi Parfum yang Paling Cocok untuk Tiap Zodiak

Berikut ini wangi parfum yang paling cocok untuk tiap zodiak menurut astrologi

Liputan6.com, Jakarta Aroma khas Anda mengatakan banyak hal tentang Anda. Jika Anda memilih sesuatu yang segar dan sitrus, kemungkinan besar Anda energik dan mudah bersemangat. Atau, jika Anda memilih sesuatu yang feminin dan floral, Anda cenderung genit dan romantis.

Jadi, masuk akal jika setiap tanda zodiak memiliki aroma yang paling cocok untuknya. Menurut astrologi, berikut ini aroma yang ideal untuk setiap zodiak.

1. Aries

Tanda api yang berani dan tegas ini harus mempertimbangkan wewangian yang menyertakan nada pedas seperti kayu manis. "Ini adalah aroma yang ideal untuk orang yang lahir di bawah tanda domba jantan yang berani, aktif, dan berani," kata peramal hubungan Anna Kovach.

"Orang Aries mungkin bersemangat dan terinspirasi oleh aroma rempah-rempah yang sangat disukai ini."

Jika mereka menginginkan sesuatu yang lebih dingin, mereka harus memilih ungu. "Lilac adalah aroma yang membawa ketenangan pada sistem saraf, sempurna untuk zodiak aktif Mars seperti Aries," kata Jill Loftis, astrolog dan pendiri Nuit Astrology. Itu bisa meringankan beberapa kecenderungan tidak sabar mereka.

2. Taurus

Taurus adalah salah satu zodiak berpenampilan terbaik dan membutuhkan aroma khas yang canggih untuk dicocokkan. Pakar astrologi mengatakan tanda bumi ini harus mencari wewangian alami yang rendah.

"Heliotrope menawarkan aroma almond dan vanilla yang lembut dengan sentuhan membumi yang menurut beberapa orang lebih mengingatkan pada makanan daripada bunga," kata Loftis. "Menjadi pecinta makanan sensual, aroma ini sangat cocok untuk membumikan kepribadian Taurus dalam realitas bersahaja."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

3. Gemini

Zodiak yang dilambangkan dengan si kembar ini mungkin ingin berinvestasi dalam aroma bunga bakung lembah untuk aroma khas berikutnya. "Aroma ini ceria dan awet muda, yang mencerminkan beberapa kualitas terbaik dan tercerdas dari kepribadian Gemini," kata Loftis.

"Cukup menarik, ia juga memiliki sifat ganda, seperti Gemini kita. Meskipun cantik dan harum, seluruh tanamannya cukup beracun jika dikonsumsi." Jika lily of the valley bukan milik mereka, seorang Gemini harus memilih aroma yang dibuat dengan dua nada utama yang mengacu pada kepribadian ganda mereka.

4. Cancer

Tidak ada tanda yang lebih suka bersarang di rumah daripada Cancer — jadi tidak mengherankan jika para astrolog menyarankan aroma yang nyaman seperti kue gula dan vanilla ceri. "Cancer yang mencari kenyamanan dan keamanan dan suka diingatkan akan rumah dan keluarga," kata Kovach.

"Mereka yang lahir di bawah tanda ini tertarik pada aroma yang menggoda selera mereka dan menghibur sifat murung mereka." Aroma lainnya yang cocok yakni wewangian makanan seperti cokelat, kopi, dan karamel.

 

3 dari 6 halaman

5. Leo

Zodiak ini, diatur oleh matahari, membutuhkan aroma yang ringan dan ceria agar sesuai dengan kepribadiannya yang menyenangkan dan menarik perhatian. Di situlah jeruk masuk. "Jeruk, mandarin, atau bahkan jeruk bali memiliki aroma yang menarik bagi tanda Leo yang cerah dan dramatis," kata Kovach. "Mereka berani, bersemangat, dan energik dan suka menonjol di tengah orang banyak."

6. Virgo

Zodiak yang praktis dan masuk akal ini lebih menyukai wewangian sederhana yang berbau segar dan alami. "Sebagai tanda bumi yang membumi dan sehat, orang Virgo tertarik pada aroma pinus," kata Kovach.

"Mereka akan senang diingatkan akan alam dan merasa seperti baru saja melewati hutan." Selain itu, aroma ini akan memunculkan gambar rumah yang baru dibersihkan, berkat hubungannya dengan produk desinfektan tertentu.

"Itu akan membuat mereka merasa seolah-olah berada di ruang yang bersih dan tenang dan membantu mereka merasa membumi dan seimbang," kata Kovach.

 

4 dari 6 halaman

7. Libra

Diperintah oleh Venus, sebuah planet yang dinamai dewi kecantikan dan romansa, Libra membutuhkan wewangian yang feminin dan romantis—dan apa yang lebih romantis daripada mawar?

"Aroma mawar akan membantu orang Libra menggambarkan energi ketertarikan sentimental mereka," kata Kovach. "Mereka cenderung merasa lebih percaya diri dan berdaya ketika mereka memakai aroma ini."

Jika seorang Libra tidak menyukai aroma mawar, mereka dapat memilih wewangian yang menyertakan bunga di antara buket bunga yang lebih besar. Aroma ini memainkan kecenderungan tanda untuk mengumpulkan hal-hal indah.

8. Scorpio

Bertekad, bersemangat, dan setia, aroma khas Scorpio harus berani. Kovach merekomendasikan parfum melati. "Sebagai tanda yang terkait dengan kekuatan, kekayaan, misteri, dan transformasi, aroma eksotis melati menarik bagi mereka yang lahir di bawah tanda Scorpio," kata Kovach.

"Ini adalah zodiak yang memiliki daya tarik karismatik yang kuat." Melati juga merupakan afrodisiak yang dikenal karena kualitas sensualnya—sesuatu yang juga dimiliki oleh Scorpio. Ini sering dicampur dengan motif bunga lain atau kayu cendana krem ​​dan vanila.

 

5 dari 6 halaman

9. Sagitarius

Zodiak yang berpikiran bebas dan impulsif ini harus mempertimbangkan aroma khusus seperti kayu putih. "Sagitarius adalah tanda yang terkait dengan filosofi, spiritualitas, dan penyembuhan," kata Kovach.

"Karena hubungannya dengan obat-obatan dan kemajuan, Sagitarius dikaitkan dengan aroma Eucalyptus."

Genre chypre juga populer di kalangan Sagitarius. "Salah satu parfum paling kuno dalam sejarah, Chypre dianggap lebih sebagai kategori wewangian daripada aroma individu," kata Loftis. "Sifat yang mencakup segalanya ini masuk akal dengan Sagitarius yang menguasai Jupiter dan duniawi. Canggih dan kompleks, aroma ini dapat mencakup aroma bunga, berlumut, kayu, dan kasar."

10. Capricorn

Aroma khas Capricorn adalah vanilla satu nada. "Orang Capricorn memiliki reputasi sebagai 'Plain Janes' dari zodiak—tapi itulah mengapa orang menyukai Capricorn," kata Kovach. "Mereka yang lahir di bawah zodiak ini tidak embel-embel, dapat diandalkan, dapat diandalkan, dan pekerja keras. Mereka tertarik pada aroma Vanila karena alasan ini."

Vanila populer karena alasan yang sama. Ini sangat umum tetapi kuat, cantik, dan agak membuat ketagihan.

 

6 dari 6 halaman

11. Aquarius

Aquarius adalah inovator dan kecerdasan zodiak, selalu mengejutkan orang lain dengan penemuan dan kepintaran mereka. Aroma tak terduga seperti cengkeh cocok untuk mereka.

"Bumbu pedas dan kuat ini sangat kuat dan aromanya sangat cocok untuk mereka yang lahir di bawah tanda Aquarius yang pemberontak dan mengejutkan," kata Kovach. Aromanya sering dicampur dengan nada pedas dan kayu lainnya, menciptakan aroma yang merangsang yang membawa kegembiraan yang sama seperti yang dilakukan Aquarius.

12. Pisces

Pisces berhubungan dengan emosi mereka dan sangat intuitif, yang berarti kepribadian mereka cocok dengan wewangian yang menenangkan seperti lavender. "Kegemaran mereka untuk meditasi dan mimpi psikis membuat aroma yang terkait dengan relaksasi dan bahkan tidur nyenyak menjadi pasangan yang sempurna," kata Kovach.

"Orang Pisces mungkin juga merasa kegelisahan mereka ditenangkan oleh aroma ini." Lavender dapat digunakan sebagai wewangian pribadi dan wewangian rumah dalam bentuk semprotan ruangan atau lilin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.