Sukses

Menurut Astrologi, Ini 4 Zodiak Paling Tulus dan Apa Adanya

Berikut ini zodiak-zodiak paling tulus dan apa adanya

Liputan6.com, Jakarta Astrologi memiliki cara untuk mengangkat kaca pembesar sesuai dengan atribut, gaya, dan motif kita yang unik. Dengan mempelajari apa yang dilambangkan setiap planet dalam bagan kelahiran Anda, Anda dapat lebih memahami diri sendiri dan pada akhirnya mengekspresikan diri Anda dengan cara yang paling tulus.

Secara umum, sifat asli seseorang cenderung muncul ketika kehidupan membuat mereka jatuh, tetapi untuk zodiak yang paling tulus dan apa adanya, mereka tetap akan menampilkan diri mereka sebagaimana adanya.

“Keaslian berhubungan erat dengan komunikasi karena menjadi tulus berarti mengatakan dengan tulus apa yang Anda pikirkan atau rasakan,” Yana Yanovich, astrolog untuk aplikasi Nebula, mengatakan kepada Bustle. Mampu mengungkapkan kejujuran sepenuhnya dari hati Anda tidak hanya berani, tetapi juga merupakan tanda Anda menganggap serius keaslian sifat seseorang.

Lalu, zodiak-zodiak apa saja yang paling apa adanya? Ini dia.

1. Aries

Anda terkadang ambisius dan terlalu bersemangat, Aries, dan Anda suka mengejar apa yang Anda inginkan sambil tetap setia pada diri sendiri.

“Aries adalah tanda zodiak yang diperintah oleh Mars, yang merupakan planet motivasi, kemarahan, pertempuran, dan gairah fisik," ujar Astrodim, peramal terkenal TikTok dan pembawa acara 'My Bed and Astrology Podcast', mengatakan kepada Bustle.

“Tanda-tanda api ini memungkinkan hasrat mereka untuk memimpin mereka, jadi jika mereka merasakan kecenderungan untuk melakukan sesuatu, itu akan dilakukan.”

Keaslian Anda juga tampak dari bagaimana Anda tetap setia pada kata-kata Anda.

“[Aries] dikenal lugas. Mereka tidak peduli dengan basa-basi atau mendandani hal-hal tidak menyenangkan yang ingin mereka katakan dan seringkali mereka dicap sebagai 'kasar'. Faktanya, Aries hanya ingin memastikan arti dari apa yang mereka coba katakan,” jelas Yanovich.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Cancer

Cancer adalah sosok yang apa adanya. Anda menghabiskan banyak waktu untuk pengembangan diri, sehingga Anda melihat nilai dari menjadi otentik dan dengan bangga merangkul kepribadian tulus Anda, kebiasaan, dan semuanya.

“Penting bagi zodiak Cancer untuk mengekspresikan perasaan mereka, baik itu dengan orang yang dipercaya atau sendiri,” kata Astrodim. "Karena sifat emosional Cancer, mereka tidak bisa tidak jujur ​​tentang perasaan mereka!"

Kemampuan Anda untuk sepenuhnya menyadari emosi Anda, serta emosi Anda sendiri, memberi Anda kemampuan untuk tetap selaras dengan nilai-nilai Anda dengan bersikap jujur ​​tentang diri sendiri dan suasana hati Anda — bahkan jika menjadi rentan itu sulit.

“Cancer adalah zodiak penuh empati dan selalu peka terhadap perasaan orang lain. Mereka mengerti betapa banyak kekecewaan yang bisa menyakitkan ketika Anda menemukan seseorang tidak seperti yang terlihat atau bahwa seseorang telah berbohong atau mengkhianati Anda,” jelas Yanovich.

"Cancer membawa luka emosional yang dalam dan untuk waktu yang lama, sehingga mereka tidak akan pernah ingin menjadi alasan rasa sakit yang sama bagi orang lain."

 

3 dari 4 halaman

3. Capricorn

Capricorn adalah sosok yang terbuka dan jujur ​​tentang niatnya. Anda memegang tradisi dekat dengan hati Anda, yang membuat Anda sama-sama sentimental dan tulus.

Orang lain dapat mengandalkan Anda untuk jujur ​​​​dan mengatakan kebenaran setiap saat, bahkan ketika itu tidak nyaman. Karena Anda diperintah oleh Saturnus yang disiplin, Anda dikenal memimpin dengan tujuan dan tanggung jawab.

"Capricorn ingin melihat orang yang mereka sayangi berubah menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri," kata Astrodim.

“Tanpa diketahui kebanyakan orang, Capricorn adalah zodiak yang sangat emosional. Begitu mereka merasa cukup nyaman dengan orang lain, mereka akan jujur ​​dan tulus dengan emosi mereka, tetapi itu membutuhkan waktu.”

Menjadi pelatih yang suportif bagi orang lain hanyalah sebagian kecil dari apa yang membuat Anda otentik, Capricorn. Sebagai tanda bumi, Anda memiliki jadwal untuk dipatuhi, dan tidak ada ​​​​tidak jujur dalam rencana Anda.

"Capricorn pragmatis dan praktis, peduli dengan fungsi optimal berbagai hal," jelas Yanovich.

“Dan berbohong atau berpura-pura membutuhkan terlalu banyak energi dan waktu — energi dan waktu yang Capricorn lebih suka habiskan untuk mencapai tujuan yang lebih masuk akal.”

 

4 dari 4 halaman

4. Aquarius

Ketika berbicara tentang menjadi diri sendiri yang otentik, Aquarius adalah bintangnya. Mereka terkenal sebagai eksentrik bonafide, yang menghargai kemandirian dan orisinalitas.

Sebagai satu-satunya tanda zodiak yang diperintah oleh Uranus, planet kejutan dan gangguan, Anda tidak takut menyebabkan gangguan.

"Aquarian dikenal karena memikirkan konsep dan memecahnya sampai ke tulang-tulangnya untuk memiliki pemahaman penuh tentangnya," kata Astrodim.

"Begitu mereka mengambil keputusan, mereka berpegang teguh pada itu, kadang-kadang bahkan merugikan mereka."

Karena Aquarius sangat tulus dengan logika, pemikiran, dan ide mereka, hampir tidak pernah terdengar bagi Aquarius untuk tidak bertindak dengan tulus.

Jika Anda memiliki ide atau proposisi yang tampaknya tidak sejalan dengan anggota kelompok lainnya, Anda tidak memiliki masalah dengan melakukan hal-hal dengan cara Anda — Anda menghargai untuk tetap setia pada diri sendiri.

“Para pemberontak dan revolusioner Zodiak umumnya tidak peduli apa yang orang lain pikirkan tentang Aquarius. Aquarius mungkin tidak berusaha keras untuk membuat seseorang tidak menyukai mereka, tetapi mereka juga tidak akan melakukan yang sebaliknya,” kata Yanovich.

“Mereka senang mengekspresikan individualitas unik mereka dan karenanya tidak akan mencoba menjadi seseorang yang bukan mereka karena itu benar-benar dapat memengaruhi keunikan mereka.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.