Sukses

Tasya Farasya hingga Irish Bella, Intip Gaya Kocak Selebritas Ikut Gucci Challenge

gaya selebriti yang ikut gucci challenge yang sedang hits di sosmed

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini Gucci Challenge sedang tren di Tiktok. Sejumlah selebriti dan influencer Tanah Air pun ramai-ramai mengikuti tren yang sedang hits ini. Sebenarnya, Gucci Challenge sudah viral di Tiktok sejak tahun 2020 lalu. Namun belakangan mulai hits lagi, terutama di kalangan selebriti.

Melalui tren ini, para artis hingga influencer memadupadankan berbagai fashion item layaknya super model dari brand asal Itali tersebut.

Penampilan seleb Indonesia ini mencuri perhatian dengan gaya dalam Gucci Challenge yang diunggah di media sosial masing-masing. Tak hanya anggun dan berkelas, di antara mereka juga ada yang menjadikannya parodi, lho! Mulai dari Irish Bella hingga Tasya Farasya, yuk kita intip gaya para selebriti dan influencer dalam mengikuti Gucci Challenge berikut ini:

Tasya Farasya

Beauty vlogger berdarah Arab ini tampil classy dengan mix and match outfit Gucci di Instagramnya. Tasya memadukan blazer warna cokelat dengan scarf dan rok bermotif bunga yang senada. Saudara kembar Tasyi Atasyia ini juga memakai clutch Gucci dan wedges untuk mempercantik tampilannya.

Irish Bella

Artis yang tengah mengandung anak kedua ini juga mengikuti Gucci Challenge. Irish tampil cantik dengan padu padan printed scarf dan kemeja warna senada. Istri dari Ammar Zoni ini kian terlihat berkelas dengan blazer warna ungu dan rok model pleats berwarna hijau.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Sarwendah

Ex girlband Cherrybelle ini juga tak mau ketinggalan mengikuti Gucci Challenge. Ia tampil cantik bergaya retro dengan memadukan lace dress dan printed scarf berwarna pastel. Wenda makin terlihat glamour dengan kacamata dan clutch dari Gucci.

 

3 dari 6 halaman

Indah Nada Puspita

Beuty Influencer Indah Nada Puspita memang tak pernah gagal dalam mix and match hijab fashion. Dalam Gucci Challenge kali ini, Indah memadukan one set bernuansa kuning dengan mantel tebal warna senada. Tampilannya kian sempurna dengan tas Gucci bernuansa burgundy.

4 dari 6 halaman

Ririe Fairus

Ririe Fairus tampil anggun dengan blazer cokelat dipadu dengan printed scarf dan rok skinny bernuasa orange. Ia makin terlihat stylish dengan tas dan boots dari Gucci.

5 dari 6 halaman

Patricia Gouw

Di Gucci Challenge kali ini, model cantik Patricia Gouw tampil cantik dengan memadukan belt serta tas Gucci dengan fashion item lainnya. Ia tetap tampil classy dengan blazer, rok, dan scarf.

 

6 dari 6 halaman

Babe Cabita

Standup Comedian, Babe Cabita tak mau ketinggalan dengan tren Gucci Challenge yang sedang ramai di media sosial. Tapi bukan Babe namanya jika tidak menghadirkan sesuatu yang lucu dan mengocok perut. Di video reels yang ia unggah di Instagramnya, Babe tampak menyiapkan sejumlah fashion item untuk dipadupadankan. Namun, hasil akhirnya memperlihatkan Babe berpose lucu dengan guci besar yang menimpa tubuhnya. Ada-ada saja, ya, Babe! Hehe.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.