Sukses

Top 3: Zodiak yang Paling Menawan dan Mudah Meluluhkan Hati Orang

Artikel tentang zodiak yang paling menawan dan mudah meluluhkan hati orang menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Orang yang paling menawan memiliki kemampuan untuk menarik orang lain ke arah mereka. Mereka tampaknya tahu semua kata yang tepat untuk diucapkan agar Anda memihak mereka, mereka cenderung mudah berteman, dan ada sesuatu tentang mereka yang sangat disukai.

Mereka memiliki tipe kepribadian yang membuat Anda tidak bisa marah terlalu lama. Meskipun setiap orang dapat belajar bagaimana menjadi lebih menawan dan karismatik, beberapa orang secara alami seperti itu berkat bagan kelahiran mereka. Para ahli astrologi mengatakan bahwa tanda-tanda zodiak yang paling menawan mendapatkan sifat itu dari planet mereka yang berkuasa.

Artikel tentang zodiak yang paling menawan dan mudah meluluhkan hati orang menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang zodiak paling benci kedatangan tamu.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang sejarah dan makna halal bihalal.

Berikut Top 3 Citizen6:

Dengan mempertimbangkan faktor-faktor tersebut, ini adalah tanda-tanda zodiak yang paling menawan, menurut para astrolog.

1. Taurus

Seperti semua tanda bumi, Taurus dikenal pekerja keras, praktis, dan membumi, yang merupakan tiga sifat yang mungkin tidak terdengar menawan. Taurus juga memperbaiki tanda, yang berarti mereka datang di tengah musim mereka di zodiak, dan karenanya memiliki kecenderungan untuk sangat keras kepala. Tetapi karena planet Venus yang berkuasa, Taurus memiliki kemampuan alami untuk mempesona dengan caranya sendiri.

"Taurus lebih gagah, tangguh, dan suka membantu dengan, 'Aku akan menyelamatkanmu!', jenis pesona yang bertentangan dengan Libra, yang menggunakan kecantikan dan daya tarik seks," kata Garbis.

Selengkapnya...

**Pantau arus mudik dan balik Lebaran 2022 melalui CCTV Kemenhub dari berbagai titik secara realtime di tautan ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Cancer hingga Aries, 4 Zodiak Ini Paling Benci Kedatangan Tamu di Rumah

Salah satu bagian terbaik dari memiliki sahabat adalah keramahan hangat yang Anda terima bahkan ketika Anda mampir tanpa pemberitahuan di tempat mereka. Ini mungkin satu-satunya tempat di mana Anda merasa senyaman Anda berada di rumah Anda sendiri.

Sementara sebagian besar zodiak suka kedatangan teman-teman mereka, tapi ada pula yang justru tak suka jika didatangi tamu. Dilansir dari Pinkvilla, berikut ini kita intip beberapa zodiak yang benci kedatangan tamu di rumah.

Cancer

Cancer memperlakukan rumah mereka seperti tempat suci. Mereka suka ditinggal sendirian selama berjam-jam dan menghabiskan beberapa jam yang menyenangkan dengan buku yang bagus dan makanan ringan yang lezat. 

Rumah mereka seringkali dalam keseimbangan yang sempurna, dengan bau dari diffuser, aroma cucian segar, dan permukaan yang bebas noda. Memiliki tamu mengancam mereka untuk mengubah ini, itu yang jadi alasan mereka benci bila kedatangan tamu di rumah.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Makna Serta Sejarah Halal Bihalal yang Sering Dilakukan Saat Momen Idul Fitri

Hari Raya Idul Fitri sudah berlalu namun nuansanya masih terasa. Biasanya dalam setiap perayaan Idul Fitri, terdapat berbagai macam tradisi yang selalu dilakukan umat muslim di tanah air. 

Salah satunya ialah tradisi halal bihalal yang selalu melekat usai perayaan Hari Raya Idul Fitri berakhir. Tradisi ini biasanya berupa acara pertemuan yang digelar untuk bersilaturahmi dan saling bermaaf-maafan. 

Sebagai tradisi yang melekat di masyarakat Indonesia, maka penting untuk mengetahui seperti apa makna halal bihalal. Selain itu perlu diketahui sejarah halal bihalal hingga menjadi tradisi yang selalu dilakukan oleh masyarakat Indonesia. Dilansir dari NU Online, berikut ini beberapa makna serta sejarah halal bihalal yang perlu umat muslim ketahui: 

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.