Sukses

5 Zodiak yang Berpeluang Kaya Tahun Ini

Ternyata ada lima zodiak yang bintangnya menguntungnya mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Tidak semua dari kita cukup beruntung untuk menghasilkan uang setiap tahun. Tahun ini, ada segelintir individu yang berpeluang mendapatkan kekayaan.

Ternyata ada lima zodiak yang bintangnya menguntungnya mereka. Penasaran zodiak apa saja yang berpeluang kaya tahun ini? Berikut ulasannya seperti melansir dari Times of India, Rabu (30/3/2022).

1. Leo

Pemilik zodiak ini akan mendapatkan peluang yang ditunggu-tunggu dalam keuangan mereka. Secara profesional mereka akan mencapai banyak hal dengan kerja kerasnya, tapi mereka perlu mengawasi kesehatan fisik dan mentalnya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Virgo

Para Virgo akan makmur tidak seperti tahun-tahun sebelumnya. Tahun ini menjadi puncak Virgo untuk kesuksesan dalam akademisnya.

Para siswa dengan Virgo sebagai tanda zodiak mereka, mungkin bisa mendapatkan pendidikan dan tugas luar negeri yang mereka tuju.

Ini akan menjadi kuartal terakhir tahun ini yang kemungkinan besar akan menjadi keberuntungan bagi Virgo.

 

3 dari 5 halaman

3. Scorpio

Scorpio tidak akan mendapat uang dari undian, tapi mereka akan memiliki tahun keuangan yang nyaman dengan beberapa keuntungan di sana-sini.

Tahun keuangan mereka akan mencapai titik tertinggi sepanjang masa tahun ini hanya setelah April.

 

4 dari 5 halaman

4. Sagitarius

Ini adalah tahun yang menguntungkan bagi keungan mereka. Saldo bank Sagitarius akan melihat peningkatan.

 

5 dari 5 halaman

5. Aquarius

Zodiak ini dipreksi akan mendapatkan hasil yang menguntungkan dalam keungan. Pada bulan Maret, karena hubungan timbal balik antara Mars, Venus, Merkurius dan Saturnus, kesuksesan diramalkan. 

Pada bulan April dan Mei, Aquarius harus pintar dalam menangani keuangan mereka karena meluap dan ini termasuk buah dari investasi jangka panjang mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.