Sukses

Top 3: Deretan Zodiak yang Tak Suka Melihat Orang Lain Sukses

Artikel tentang deretan zodiak yang tak suka melihat orang lain sukses menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Semua orang tentu ingin sukses. Namun tak semua orang bisa senang melihat kesuksesan orang lain. Rupanya ada beberapa zodiak yang dikatakan tak senang melihat kesuksesan orang lain. 

Artikel tentang deretan zodiak yang tak suka melihat orang lain sukses menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang sejarah singkat Isra Miraj. Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang gaya memikat hati seseorang berdasarkan zodiaknya. 

Berikut Top 3 Citizen6: 

1. 4 Zodiak Ini Tak Suka Melihat Orang Lain Sukses

Beberapa orang menjadi iri ketika orang lain lebih sukses dari mereka. Mereka tidak merasa senang atau gembira meskipun orang terdekatnya berhasil di bidangnya masing-masing.

Mereka hanya merasa sangat iri, terutama ketika mereka tidak mendapatkan jumlah ketenaran, kekayaan, atau kesuksesan yang sama. Orang-orang ini memiliki energi yang sangat negatif yang sangat beracun untuk berada di sekitarnya.

Selengkapnya…

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 28 Februari 2022 Libur Isra Miraj, Yuk Ketahui Sejarah Singkatnya

Tanggal 28 Februari 2022 menjadi momen peringatan hari besar umat Islam Isra Miraj, yang telah ditetapkan pemerintah sebagai salah satu hari libur nasional atau tanggal merah 2022.

Hal itu sesuai daftar libur nasional 2022 yang telah ditetapkan pemerintah dalam Surat Keputusan Bersama (SKB) 3 Menteri yaitu Menteri Agama, Menteri Ketenagakerjaan, Menteri PANRB Nomor 963 Tahun 2021, Nomor 3 Tahun 2021 dan Nomor 4 Tahun 2021 tentang Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama Tahun 2022.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Gaya Memikat Hati Seseorang Berdasarkan Zodiaknya

Bagi sebagian orang, ramalan bintang atau horoskop menjadi rubrik paling seru. Hasil perkiraan ramalan yang mampu mendekati sifat maupun karakter asli dari masing-masing zodiak ini, membuat horoskop memiliki sifat adiktif atau kecanduan saat membacanya.

Ramalan astrologi diminati para maniak zodiak berkat dugaan yang sering kali benar terjadi. Bukan hanya untuk mengetahui tentang perkiraan nasib diri mereka saja, tapi ramalan tersebut mampu memberikan informasi singkat mengenai sifat atau perilaku orang yang mereka incar, sahabat, rekan kerja atau pacar.

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.