Sukses

4 Zodiak Ini Tak Suka Melihat Orang Lain Sukses

Berikut ini zodiak-zodiak yang tak suka melihat orang lain sukses

Liputan6.com, Jakarta Beberapa orang menjadi iri ketika orang lain lebih sukses dari mereka. Mereka tidak merasa senang atau gembira meskipun orang terdekatnya berhasil di bidangnya masing-masing.

Mereka hanya merasa sangat iri, terutama ketika mereka tidak mendapatkan jumlah ketenaran, kekayaan, atau kesuksesan yang sama. Orang-orang ini memiliki energi yang sangat negatif yang sangat beracun untuk berada di sekitarnya.

Berada di dekat orang-orang seperti ini, hanya akan membuat Anda terpengaruh. Alih-alih Anda terinspirasi dengan kesuksesan seseorang, Anda justru ikut-ikutan iri seperti orang-orang dengan energi negatif itu. 

Terkait astrologi, ada beberapa zodiak yang diketahui cenderung mudah iri dengan kesuksesan orang lain. Zodiak apa saja?Berikut ini penjelasannya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Scorpio

Ketika Scorpio cemburu, mereka menjadi pendiam, misterius, dan gelisah. Mereka merasa tidak berdaya ketika mereka melihat orang lain melakukan jauh lebih baik daripada mereka. Scorpio tidak akan bekerja keras tetapi mereka akan terus menyontek dengan gigih.

 

3 dari 5 halaman

2. Aries

Orang-orang yang termasuk dalam zodiak ini sangat kompetitif. Mereka menjadi sangat cemburu ketika mereka melihat orang lain menjalani kehidupan yang lebih baik atau mendapatkan lebih banyak uang dan pujian daripada mereka. Aries segera mulai mencari cara untuk menjatuhkan orang-orang seperti itu, baik dengan komentar atau tindakan negatif.

 

4 dari 5 halaman

3. Aquarius

Mereka adalah salah satu zodiak yang paling tertutup di luar sana, tetapi ketika berita tentang orang lain berhasil mencapai telinga mereka, mereka menjadi sangat kesal dan cemburu. Mereka mulai merasa insecure tentang pekerjaan mereka sendiri. Mereka bahkan membandingkan diri mereka dengan orang lain sampai keadaan mulai tidak sehat.

 

5 dari 5 halaman

4. Virgo

Mereka adalah salah satu dari orang-orang yang sangat terganggu dengan kesuksesan orang lain. Mereka selalu ingin berada di puncak tangga. Mereka akan memanipulasi jalan mereka menjadi apa saja dan mendapatkan tempat tertinggi. Begitulah pintar dan cerdasnya mereka. Tetapi mereka tidak pernah bisa bahagia atas kesuksesan seseorang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.