Sukses

5 Pasangan Selebritas yang Akan Jadi Orang Tua Baru Tahun Ini

Berikut ini pasangan selebritas yang akan jadi orang tua baru tahun ini

Liputan6.com, Jakarta Sama seperti orang kebanyakan, selebritas pun merasakan riak kebahagiaan saat mereka atau pasangan mereka hamil. Kedatangan buah hati tersebut menjadi sesuatu yang amat ditunggu-tunggu.

Bahkan, kehadirannya berupa perut yang membesar pun menjadi kebanggaan. Potret-potret baby bump kemudian mereka sebarkan di media sosial untuk menunjukkan rasa bahagia yang tengah dirasakan.

Sebagian besar anak-anak mereka segera setelah dilahirkan langsung menjadi sorotan. Terlebih, bila pasangan itu merupakan selebritas ternama.

Berikut ini beberapa pasangan selebritas yang akan menyambut bayi dan menjadi orang tua baru tahun ini. Dihimpun dari berbagai sumber, ini dia.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez

Pesepakbola Portugal Cristiano Ronaldo akan menjadi seorang ayah untuk kelima kalinya. Dia membuat pengumuman di Instagram: “Dengan senang hati mengumumkan bahwa kami mengharapkan anak kembar. Hati kami penuh dengan cinta — kami tidak sabar untuk bertemu dengan Anda.”

 

3 dari 6 halaman

2. Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney

Aktris dengan bayaran tertinggi di dunia tahun 2015 dan 2016, Jennifer Lawrence, memasuki perjalanan indah menjadi ibu bersama Cooke Maroney. Mengomentari rumor tersebut, dia mengonfirmasi kehamilannya di The Late Show With Stephen Colbert.

 

4 dari 6 halaman

3. Kylie Jenner dan Travis Scott

Rapper Travis Scott dan Kylie Jenner akan menjadi orang tua untuk kedua kalinya, dan kali ini mereka bersiap untuk meresmikannya. Seorang sumber dekat mengutip: “Kylie baru beberapa bulan. Dia memiliki benjolan yang lucu. Dia sangat bersemangat. Dia sudah lama ingin memberi Stormi saudara kandung. Dia senang dia dan Travis hamil lagi.”

 

5 dari 6 halaman

4. Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger

Katherine Schwarzenegger hamil lagi dengan Chris Pratt. “Sekitar waktu ini tahun lalu, saya menjadi seorang mama. Sungguh tahun yang ajaib. Saya melihat gadis kecil saya dengan takjub saat dia tumbuh dan berubah — bergerak dari bayi ke bayi hingga sekarang fase balita!” dia menulis.

 

6 dari 6 halaman

5. Rihanna dan A$AP Rocky

Pasangan yang tengah naik daun, A$AP Rocky dan Rihanna, baru-baru ini mengumumkan kehamilan sang diva kepada dunia. Berita ini datang setelah mereka bertahun-tahun berteman dan berbulan-bulan berkencan. Foto yang diambil di Harlem, New York City, memperlihatkan Rihanna dengan bangga memamerkan baby bump-nya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.