Sukses

Sinopsis Ip Man 4: The Finale, Tayang di Indosiar Malam Ini

Malam ini Senin (31 Januari 2022) film Ip Man 4 : The Finale akan ditayangkan di stasiun televisi Indosiar pukul 20.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda pecinta bela diri tentu tak asing dengan film Ip Man. Malam ini, Senin (31 Januari 2022), film Ip Man 4: The Finale akan ditayangkan di stasiun televisi Indosiar. Bagian akhir dari serangkaian film Ip Man ini sendiri dirilis pada Desember 2019 lalu.

Film terakhir Ip Man ini masih disutradarai oleh Wilson Yip, dengan penulis skenarionya yaitu Hiroshi Fukuzawa, dan Raymond Wong sebagai produser. Film ini mengambil latar belakang di Amerika Serikat, kota San Fransisco.

Dilansir dari IMDB, Senin (31/1/2022), Ip Man 4: The Finale bercerita tentang Ip Man yang harus pergi ke San Francisco untuk mencari sekolah baru untuk putranya yang baru saja dikeluarkan. 

Ketika ia mencoba untuk mendapatkan surat rekomendasi dari Asosiasi Kebajikan Cina, ia menemukan bahwa master seni bela diri sangat marah dengan salah satu siswa Ip Man yang mengajar Kung Fu ke Amerika.

Sementara itu, diskriminasi terhadap orang Tionghoa membuat keadaan semakin tegang karena Ip Man juga harus membela rekan senegaranya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Ip Man 4

Ip Man 4 mengangkat biografi master bela diri Wing Chun. Ip Man yang diperankan oleh Donnie Yen diceritakan tidak pernah berubah sejak sepeninggalan istrinya.

Sementara itu hubungan Ip Man dengan anaknya mulai renggang. Namun, dia tetap ingin putranya memiliki masa depan yang baik, akhirnya Ip Man pun menyekolahkan sang anak ke luar negeri.

Ip Man lantas memutuskan untuk pergi ke Amerika Serikat. Ip Man berusaha mencari surat rekomendasi untuk anaknya di Kepala Asosiasi kebijakan China, Wan Zhonghua. Namun, Wan Zhonghua sendiri kecewa kepada salah satu murid Ip Man, Bruce lee, lantaran mengajar seni bela diri China kepada orang Amerika di sana.

Ia dinilai telah melanggar etika dan tidak menjaga tradisi leluhur mereka. Ip Man pun harus berhadapan dengan master seni bela diri untuk mendapatkan surat rekomendasi tersebut.

Lantas bagaimana kelanjutan akhir kisah master Wing Chun ini? Anda bisa menyaksikannya di Indosiar malam ini Senin (31/1/2022) pukul 20.30 WIB. 

3 dari 3 halaman

Daftar Pemain

Selain Donnie Yen, film ini juga dibintangi oleh Danny Kwok-Kwan Chan, Jim Liu, Yue Wu, Vanness Wu, Scott Adkins, Kent Cheng, dan masih banyak lagi. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.