Sukses

4 Tanda Si Dia Hanya Memperlakukanmu Sebagai Cadangan

Liputan6.com, Jakarta Ada saat-saat ketika Anda merasa bahwa orang tertentu adalah cinta dalam hidup Anda dan bahwa Anda berdua terhubung pada tingkat yang lebih dalam, tetapi mereka tidak merasakan hal yang sama tentang Anda.

Saat Anda sibuk melamun tentang kehidupan Anda yang sempurna, dia tidak benar-benar mendapatkan kupu-kupu di perut saat melihat Anda, dan dengan demikian, memutuskan untuk memperlakukan Anda sebagai pilihan cadangannya.

Ini bisa sangat memilukan ketika seseorang menjadikan Anda sebagai opsi cadangan. Anda tidak tahu bagaimana keluar dari situasi seperti itu dan merasa terjebak dan tidak berdaya. Jadi, jika Anda merasa seseorang memperlakukan Anda seperti pilihan terakhirnya, perhatikan 4 tanda di bawah ini.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 5 halaman

1. Dia hanya mengirimimu pesan saat bosan

Tentu, Anda merasa senang mendapatkan pesan darinya, tetapi itu bukan perasaan yang menyenangkan ketika Anda menyadari bahwa dia hanya berbicara kepada Anda karena dia tidak memiliki hal yang lebih baik untuk dilakukan.

 

3 dari 5 halaman

2. Dia tidak memperlakukan Anda sebagai prioritas

Setiap kali Anda mengirim pesan atau menelepon, dia tidak pernah merespons tepat waktu dan akhirnya membuat alasan untuk penundaan itu. Dia tidak pernah memperlakukan Anda sebagai prioritas dan selalu membuat Anda menunggu.

 

4 dari 5 halaman

3. Dia tidak pernah menunjukkan minat dalam hidup Anda

Selalu Anda yang mengajukan pertanyaan tentang hidupnya dan dia tidak pernah menjawab dengan pertanyaan tentang hidup Anda. Tampaknya dia tidak tertarik untuk mengetahui apa pun tentang Anda.

 

5 dari 5 halaman

4. Anda akhirnya merasa tidak berharga setelah berbicara dengannya

Setelah berbicara dengannya, Anda merasa tidak nyaman dengan diri sendiri dan mulai mempertanyakan nilai Anda. Ini karena dia membuat Anda merasa tidak berharga dan menurunkan harga diri Anda dengan memperlakukan Anda sebagai cadangan.