Sukses

Top 3: Alasan Mengapa Varian Baru Covid-19 Dinamai Omicron

Liputan6.com, Jakarta Pandemi Covid-19 belum berakhir, saat ini bahkan virus tersebut terus bermutasi. Terbaru virus tersebut bahkan muncul dengan varian baru yaitu Omicron. Mungkin banyak yang penasaran dengan penamaan varian baru virus Covid-19.

 

Artikel tentang alasan mengapa varian baru Covid-19 dinamakan Omicron menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang deretan zodiak paling populer semasa sekolah.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang aksi heroik ibu lawan macan tutul demi selamatkan sang anak.

Berikut Top 3 citizen6:

1. Ini Alasan Varian Baru Covid-19 Dinamai Omicron

 

Masih belum lepas dari ingatan kehebohan yang disebabkan oleh Covid-19 varian Delta, kini dunia kembali dibuat ketar-ketir dengan varian baru yang ditemukan di Afrika Selatan. Meski masih banyak hal yang belum diketahui terkait varian baru tersebut, WHO telah menamai varian COVID ini Omicron.

Ini adalah varian ke-13 dan yang terbaru dari lima varian yang menjadi perhatian para ilmuwan. Ingin tahu mengapa dinamai Omicron dan bagaimana varian ini dinamai? Berikut ini penjelasannya.

 

Selengkapnya…

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

2. 3 Zodiak Paling Populer di Masa Sekolah, Kamu Termasuk?

Jika ada satu hal yang kita inginkan di sekolah, selain nilai bagus tanpa harus banyak belajar, adalah popularitas atau, setidaknya, kesempatan untuk berteman dengan grup populer. Karena kenapa tidak? Itu memberi perasaan seolah mengenakan mahkota yang tidak terlihat dan, belum lagi, bahwa semua orang di sekolah ingin bergaul dengan Anda.

 

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Aksi Heroik Ibu Melawan Macan Tutul Demi Selamatkan Anaknya

Seorang wanita dari desa Badi Jhiriya, Madhya Pradesh, India, mempertaruhkan nyawanya demi buah hatinya. Wanita ini dengan berani melawan seekor macan tutul dengan tangan kosong untuk menyelamatkan putranya. 

Melansir dari India Times, Jumat (3/12/2021), kisahnya bermula ketika wanita bernama Kiran sedang duduk di samping api unggun bersama ketiga anaknya agar mereka tetap hangat di luar gubuk mereka.

 

Selengkapnya…