Sukses

Top 3: Viral Wanita Kaget Kamarnya Dipenuhi Ikan Saat Banjir

Artikel tentang kisah wanita yang kamarnya dipenuhi ikan lantaran banjir menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Di musim penghujan ini tak sedikit daerah yang terdampak banjir. Sebaiknya Anda yang tinggal di rumah yang rawan banjir bersiap diri. Jangan sampai hal yang dialami wanita satu ini terjadi pada kalian.

Pasalnya seorang wanita Thailand yang tinggal di distrik Nakhon Chai Si kaget saat melihat kamarnya dipenuhi ikan saat banjir.

Artikel tentang kisah wanita yang kamarnya dipenuhi ikan lantaran banjir menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang deretan tipe pasangan yang seharusnya dihindari untuk dijadikan pasangan hidup.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang cara membedakan Covid-19 dengan flu musiman.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Gara-Gara Banjir, Viral Wanita Kaget Kamarnya Penuh Ikan dalam Semalam

Musim penghujan di akhir tahun menyebabkan banyak bagian wilayah Asia Tenggara mengalami curah hujan hampir setiap hari. Hal ini berujung pada banyak daerah yang terendam banjir.

Saat banjir melanda, ada kalanya kejadian kocak terjadi. Seperti yang terjadi pada seorang wanita Thailand yang tinggal di distrik Nakhon Chai Si.

Selengkapnya…

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Agar Hidup Tak Seperti Neraka, Hindari Menikah dengan 5 Tipe Orang Seperti Ini

Cinta atau berahi, tak ada yang salah dari keduanya. Tetapi Anda juga harus praktis dalam hal menikahi seseorang. Sebab, mencari pendamping hidup bukanlah sesuatu yang bisa dilakukan secara sembarangan.

Saat mencari pasangan untuk menghabiskan sisa hidup bersama, ada kriteria-kriteria tertentu yang harus dimiliki oleh seseorang. Kriteria demikian dibuat agar hidup bersama dapat penuh kebahagiaan dan berkembang bersama. 

 

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Tak Kunjung Sembuh, Ini Cara Membedakan Covid-19 dengan Flu Musiman

Dengan perubahan cuaca seperti saat ini, terjadi peningkatan yang merajalela dalam kasus flu musiman, sementara di saat yang sama kita masih harus waspada dengan COVID-19 yang mengintai. Yang juga memprihatinkan adalah bahwa kali ini, kasus flu jauh lebih parah. Bahkan, pilek dan batuk berlangsung lebih lama dari biasanya.

 

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.