Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

6 Fakta Seks dengan Gemini, Bisa Bikin Kaget Pasangannya

Zodiak Gemini memiliki banyak kejutan saat Anda seks dengannya. Apa saja?

Liputan6.com, Jakarta Zodiak gemini sering kali dikaitkan dengan hal-hal yang negatif. Hal ini dikarenakan sifat mereka yang mudah berubah dan memiliki kepribadian tak hanya satu.

Meski demikian, jika Anda memiliki pasangan Gemini, berkencan dan berencana untuk tidur dengannya, maka ada beberapa fakta yang harus Anda ketahui.

Numerolog Sidharrth S Kumaar menjelaskan bahwa "Gemini adalah zodiak yang sangat ramah dan suka bersenang-senang. Karena ini mereka suka bereksperimen dengan posisi yang berbeda dan ingin tetap inovatif dan menyenangkan di tempat tidur. Pasangan mereka kemungkinan akan terkejut dengan setiap gerakan yang mereka lakukan di tempat tidur.”

Berikut ini beberapa fakta seks dengan Gemini yang harus Anda ketahui.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mereka suka 'dirty talk'

Zodiak ini suka 'dirty talk' dan bisa sangat kreatif dengan kata-katanya. Anda bahkan bisa terangsang hanya dengan mendengar bagaimana dia berbicara dengan Anda.

 

3 dari 7 halaman

2. Pandai berciuman

Gemini sangat bagus dengan permainan ciuman mereka. Ciuman mereka penuh gairah dan mereka tahu apa yang mereka lakukan. Kunci bibir mereka dapat membawa Anda ke tingkat lain di tengah seks.

 

4 dari 7 halaman

3. Terampil dalam seks oral

Orang-orang ini menyukai seks oral dan mereka menikmatinya. Mereka bahkan mungkin lebih suka memberi daripada menerima.

5 dari 7 halaman

4. Mereka siap bereksperimen

Zodiak ini sangat kreatif dan energik. Mereka siap bereksperimen dengan hal-hal yang mungkin tak pernah Anda bayangkan sebelumnya. Mereka bukan tipe misionaris sehingga Anda tidak bisa santai dengan mereka.

 

6 dari 7 halaman

5. Role play

Gemini adalah salah satu zodiak yang suka bermain peran. Imajinasi mereka bisa menjadi liar. Mereka tak sungkan mencoba skenario yang berbeda dan mereka juga mudah bosan jika Anda mengulangi hal yang sama lagi dan lagi, jadi terus lakukan hal yang berbeda. Cari alat peraga dan kostum jika Anda dengan zodiak ini.

 

7 dari 7 halaman

6. Mereka suka berada di atas

Gemini umumnya suka berada di atas terutama para wanita. Mereka suka menjadi kekuatan pendorong, secara harfiah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.