Sukses

Menjijikan, Pria Temukan Benda Mirip Kotoran Kucing di Sandwich yang Dibelinya

Seorang pria terkejut setelah menemukan apa yang menyerupai kotoran hewan di bagian dalam sandwich yang dibelinya di sebuah toko.

Liputan6.com, Inggris - Seorang pria benar-benar terkejut setelah menemukan apa yang menyerupai kotoran hewan di bagian dalam sandwich yang dibelinya di sebuah toko.

Pria bernama Ronnie Henry awalnya tak sabar untuk mencicipi sandwich berisi daging asap dan keju matangnya, dari Tesco Express di Eastfield, Wolverhampton, Inggris, sebelum dia menemui sesuatu yang menjijikan

"Saya ngeri ketika melihatnya. Saya mengeluarkannya dari kemasan dan untuk beberapa alasan saya melihat ke bawahnya, tidak yakin apa yang mendorong saya untuk melakukan itu," katanya dilansir dari Mirror, Rabu (29/9/2021).

"Dan ada sepotong sesuatu berwarna cokelat yang benar-benar terlihat seperti kotoran kucing atau rubah. Saya langsung menghubungi mereka di Twitter dan saya membawanya kembali ke toko untuk diselidiki."

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bertanya di Twitter

Setelah menemukan sesuatu berwarna cokelat misterius, Ronnie bertanya kepada para pengikutnya di Twitter. 

"Membeli sub ham dan keju dari @Tesco, ada yang tahu apa ini yang tersangkut di roti?" tulisnya.

"Mungkin ada hubungannya dengan roti, tapi bagiku terlihat seperti kotoran kucing. Langsung di tempat sampah."

"Kotoran kucing," tulis seorang warganet. 

Sementara yang lain menambahkan, "Sepertinya kotoran kucing."

3 dari 3 halaman

Minta Maaf

Melalui email, Tesco meminta maaf ke Ronnie atas penemuan misterius itu dan telah berjanji untuk menyelidiki bagaimana kotoran kucing yang diduga masuk ke dalam sandwich dan ke rak-rak toko.

"Saya sangat menyesal mengetahui bahwa Anda menemukan ini di dalam sandwich Anda dan saya memahami kekhawatiran yang disebabkan oleh hal ini. Kami sangat bangga dalam menyediakan produk dengan kualitas terbaik kepada pelanggan kami, jadi mendengar ini telah mengecewakan saya," tulis mereka.

"Sekali lagi saya sangat menyesal bahwa ini terjadi dan saya harap saya dapat membantu Anda menyelidiki ini lebih lanjut."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.