Sukses

Ini 5 Aplikasi Warna Hijau Bolu Pandan di Rumah yang Bisa Kamu Coba

Berikut ini 5 aplikasi warna hijau bolu pandan yang bisa kamu coba di rumah

Liputan6.com, Jakarta Di tengah kondisi pandemik saat ini, rumah menjadi ruang penting dalam hidup kita. Karena berfungsi sebagai tempat tinggal, beribadah, belajar hingga bekerja, maka diperlukan pemilihan warna yang tepat. Warna pada dinding memiliki pengaruh besar pada tampilan rumah, karena nantinya akan berdampak pada kenyaman penghuninya.

Dahulu penggunaan warna mencolok atau warna hijau sering dihindari karena dianggap murahan. Namun, seiring berjalannya waktu penggunaan warna hijau pada dinding menjadi salah satu tren terbaru dalam desain interior dan eksterior.

Endy Nahya, Desainer Interior Nippon Paint mengatakan, "Warna hijau dapat menimbulkan kesan menyegarkan karena identik dengan alam dan tumbuhan. Warna Hijau ini juga sangat cocok diterapkan di berbagai ruangan karena membawa perasaan damai dan tenang.”

Warna hijau juga memiliki fungsi meningkatkan penglihatan, meningkatkan nafsu makan, merangsang hidup sehat, hingga menenangkan pikiran dan tubuh.

Warna Hijau Bolu Pandan dari Nippon Paint dengan kode Spring Vigor NP BGG 1681D dapat menjadi referensi warna yang dapat diaplikasikan pada rumah. Berikut adalah beberapa contoh pengaplikasian warna Hijau Bolu Pandan pada Rumah;

Warna Hijau di Kamar Tidur

Warna hijau pada kamar tidur dapat membuat suasana lebih segar dan terang. Jika dipadukan dengan warna lembut atau warna terang yang lain, warna ini dapat menimbulkan kesan hidup dan semangat. Cocok banget nih buat yang punya banyak aktivitas di kamar, seperti kamar yang merangkap menjadi ruang belajar, bekerja (WFH) atau aktivitas lain.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Warna Hijau di Ruang Makan

Warna hijau juga cocok diaplikasikan pada ruang makan dirumah karena dapat meningkatkan nafsu makan. Kamu dapat tambahkan dekorasi dengan aksen putih atau coklat sebagai penetral pada dinding partisi, kursi hingga vas bunga.

Warna Hijau pada Ruang Keluarga

Warna hijau memiliki karakteristik yang dapat membuat suasana ruangan menjadi lebih nyaman, sehingga sangat cocok diaplikasikan pada ruangan tempat keluarga berkumpul dirumah. Perpaduan hijau dengan warna yang cream atau coklat dapat membuat kesan lebih hangat sekaligus segar pada ruangan.

 

 

3 dari 3 halaman

Warna Hijau pada Eksterior Rumah

Warna hijau saat ini sering digunakan sebagai pilihan aksen pada rumah dengan konsep minimalis. Jika dikombinasikan dengan warna earth tone seperti coklat, abu-abu, pastel atau cream maka akan jadi pilihan menarik dan unik tentunya.

Warna Hijau pada Ruang Kerja

Warna hijau dapat memberikan aksen alam di dalam ruang kerja. Jika kamu adalah orang yang tidak terlalu suka bekerja di dalam ruangan namun tetap harus melakukannya, warna ini bisa jadi alternatif yang cocok untuk membantu menyegarkan penglihatan kamu. Kamu juga dapat menambahkan tanaman asli atau sintetis agar lebih rileks dan menyenangkan.

Bagaimana? Ternyata warna hijau bolu pandan menarik ya untuk diaplikasikan pada interior dan eksterior di rumah. Jangan sampai salah pilih, hanya Warna Hijau Bolu Pandan dari Nippon Paint dengan Garansi Warna 100% Akurat dan Konsisten. Semoga ulasan di atas dapat bermanfaat ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini