Sukses

Aksi Lucu Bocah Unboxing THR Idul Fitri, Bikin Warganet Iri

Liputan6.com, Jakarta Idul Fitri menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu umat muslim setelah menjalani puasa sebulan penuh. Selain ajang bersilaturahmi, bagi-bagi THR menjadi salah satu rangkaian paling favorit saat lebaran tiba.

Sebuah video yang menunjukkan seorang bocah dari daerah Lubuk Linggau, Sumatera Selatan, berburu THR saat berkunjung ke rumah neneknya pun menjadi perbincangan viral di TikTok.

Dalam video yang diunggah ibunya Janely Rasma, melalui akun TikTok @keluargayuanbahagia terlihat, bocah bernama Khayla itu mengantre jatah THR yang dibagikan oleh tantenya. 

2 dari 5 halaman

Isi tasnya penuh

Tradisi THR memang berlaku di keluarga Janely. Ia bersama putrinya itu pun sudah mempersiapkan diri berkeliling rumah sanak saudara untuk berburu THR.

"Biasanya hari pertama kita semua ngumpul dari sodara, anak, sepupu sampai cicit. Sehabis sungkeman biasanya kita bagi bagi THR. Dan setiap ketemu uni atau makwo kita minta THR," kata Janely kepada tim Citizen6-Liputan6.com, Minggu (17/5/2021). 

Usaha Khayla tak mengkhianati hasil, uang THR yang dikumpulkan pun memenuhi tasnya. 

3 dari 5 halaman

Momen bagi-bagi THR

@keluargayuanbahagia

Unboxing THR . Titip umi dulu uangnya di tabung ya 🤣😂

♬ Pejam Celik Hari Raya - iman
4 dari 5 halaman

Respons Warganet

Unggahan tersebut pun sontak menarik perhatian warganet. Banyak dari mereka menanggapinya dengan berbagai respons lucu.

"Ga berlaku buat Ade gw yg kalo dikasih duit malah bilang:Gamau ayahku udh pnya banyak," tulis akun @Dya V5.

"TITIP" adalah kata terindah yg pernah gue denger waktu kecil, skrg malah jadi terhoror," kata akun @karetnyaduayaa.

"Ini salah satu pelaku penggelapan uang thr anak.. gimana ini, halo KPU," sahut akun @anginmerah.

"Jangan percaya umi mu nak...besok2 itu uang Thr pasti udh berubah jadi cabe sama bawang," komentar akun @Selena672.

"Lah ponakan gw disuruh bapaknya bawa celengan, kan kampr*** ngak tuh," tulis akun @Nakpungut.

"Dulu aku jga korban emakuuu, ngmg nya sini di utang mama, besok di BAYARR, gitu teruss, pas aku tagih jwbnya gini "kamu makan nya sama siapa" aduhh," sahut akun @Eka Isky.

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: