Sukses

Redakan Flu hingga Nyeri Sendi, Deretan Manfaat Membungkus Kaki dengan Aluminium Foil

Liputan6.com, Jakarta Aluminium foil kerap digunakan untuk berbagai hal dalam kehidupan sehari-hari. Umumnya aluminium foil digunakan untuk memasak.

 

Namun tak banyak yang tahu bahwa aluminium foil dapat Anda gunakan pada tubuh khususnya kaki dan memberikan manfaat menakjubkan.

Dikutip dari viralfood, berikut deretan manfaat yang bisa Anda dapat dengan membungkus kaki Anda menggunakan aluminium foil.

2 dari 5 halaman

Flu

Aluminium foil akan membantu Anda menghilangkan flu dalam waktu singkat. Caranya pun sangat sederhana. Ambil lima sampai tujuh lembar aluminium foil dan bungkus erat-erat di sekitar kaki Anda. Biarkan selama sekitar satu jam. Istirahatkan kaki Anda selama 2 jam, dan balut kembali kaki Anda sekali lagi. Ulangi proses ini setiap malam untuk hasil terbaik. Anda akan merasa lebih baik dalam waktu singkat.

3 dari 5 halaman

Nyeri Sendi

Membungkus kaki Anda dengan aluminium foil sangat berpengaruh pada nyeri sendi. Bungkus beberapa aluminium foil di sekitar tempat yang sakit sebelum tidur pada malam hari. Anda bisa menggunakan perban untuk menahan aluminium foil di tempatnya. Setelah dua malam, Anda akan merasakan perbedaannya.

4 dari 5 halaman

Kelelahan

Apakah Anda pernah mengalami kelelahan? Maka aluminium foil bisa menjadi solusi yang bagus. Masukkan saja beberapa lembar aluminium foil ke dalam freezer. Biarkan mereka di sini selama dua hingga empat jam. Kemudian, letakkan lembaran aluminium foil tersebut di wajah Anda. Pastikan penempatannya tepat di kelopak mata dan pipi Anda. Santai saja, buat diri Anda nyaman dan Anda akan melihat efek aluminium foil meredakan kelelahan yang dialami.

5 dari 5 halaman

Saksikan Video di Bawah Ini: