Sukses

Top 3: Wanita Pakai Sheet Mask Setiap Hari Selama Sebulan, Hasil Menakjubkan

Liputan6.com, Jakarta Sheet mask menjadi salah satu skincare yang sering digunakan wanita. Ada berbagai manfaat yang bisa didapatkan dari menggunakan sheet mask secara rutin. Mulai dari kulit wajah yang sehat hingga lebih cerah.

Untuk membuktikan hal tersebut, seorang wanita pun mencoba melakukan eksperimen dengan menggunakan sheet mask setiap hari dalam sebulan. Tak disangka, dia pun mendapatkan hasil yang maksimal.

Artikel tentang wanita yang pakai sheet mask setiap hari selama sebulan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang deretan potret kamuflase yang tak sengaja ciptakan ilusi optik unik.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang deretan alasan mengapa orang Jepang tidak minum di sela-sela makan.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Pakai Sheet Mask Setiap Hari dalam Sebulan, Wanita Ini Tunjukkan Hasil Menakjubkan

Banyak wanita yang tergila-gila dengan skincare demi mendapatkan kulit wajah sehat dan bersinar. Sebagian dari mereka mulai merawat kulit wajahnya dengan tahapan perawatan sepuluh langkah. Salah satu langkahnya yakni penggunaan sheet mask setiap hari. Namun, biasanya sheet mask hanya digunakan selama 2-3 kali per minggu.

Selengkapnya…

2 dari 4 halaman

2. 10 Potret Kamuflase yang Tak Sengaja Terjadi Ini Ciptakan Ilusi Optik Unik

Seringkali kita menemukan hal-hal unik yang terjadi dalam kehidupan sehari-hari sehingga cukup bagus untuk diunggah ke internet. Mulai dari peristiwa lucu atau tak lazim yang tak sengaja terjadi. Termasuk potret ilusi optik atau pun kamuflase alami yang tak sengaja terjadi.

Biasanya, kemampuan kamuflase dimiliki oleh hewan untuk terhindar dari serangan predator. Namun kenyataannya, manusia juga dapat berkamuflase dengan benda sekitarnya lho.

Selengkapnya…

3 dari 4 halaman

3. 5 Alasan Mengapa Orang Jepang Tidak Minum di Sela-Sela Makan

Orang-orang di Jepang terbiasa tidak minum air di sela-sela makan. Mereka percaya bahwa air dapat mengganggu proses pencernaan, sehingga lebih sulit untuk mencerna makanan bagi tubuh.

Itulah alasan mengapa restoran di Jepang hanya menyajikan secangkir air yang sangat kecil. Ini tentu sangat berbeda dengan restoran di negara Barat, pelanggan dapat menerima segelas air berukuran besar.

Selengkapnya…

4 dari 4 halaman

Saksikan Video di Bawah Ini: