Sukses

5 Zodiak yang Tak Segan Memanipulasi Orang Lain untuk Mendapatkan Apa Pun

Berikut deretan zodiak yang dikatakan akan memanipulasi orang lain untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk mendapatkan apa yang diinginkan, tak sedikit individu yang akan melakukan berbagai hal. Bahkan tak sedikit orang yang rela melakukan hal buruk seperti membohongi dan memanipulasi orang lain.

Beberapa orang cukup pintar untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan dengan memanipulasi orang lain tanpa mereka sadari. Jika mereka menginginkan sesuatu, mereka akan memastikan bahwa mereka mendapatkannya, baik dengan tipu muslihat.

Melansir dari Pinkvilla, Jumat (26/2/2021), berikut deretan zodiak yang dikatakan akan memanipulasi orang lain untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Gemini

Orang dengan zodiak Gemini mudah berbohong dan menipu orang lain. Mereka tidak malu mengakuinya dan bahkan entah bagaimana mampu membenarkan kebohongan mereka.

Mereka juga memiliki kebiasaan membuat janji palsu, untuk menipu Anda agar membantu mereka mendapatkan apa yang mereka inginkan.

3 dari 6 halaman

2. Cancer

Untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan, Cancer cenderung membesar-besarkan suatu hal. Dengan begitu, mereka akan membuat Anda merasa kasihan pada mereka dan pada akhirnya membantu mereka untuk mendapatkan apa yang mereka mau.

4 dari 6 halaman

3. Virgo

Virgo tidak secara terbuka menjadi orang jahat. Mereka menipu Anda agar percaya bahwa Anda lah yang memikirkan rencana jahat. Mereka akan memanipulasi Anda dan mendominasi Anda secara pasif-agresif.

5 dari 6 halaman

4. Libra

Libra kerap bertindak tidak bersalah di depan orang, untuk tidak membiarkan siapa pun menyalahkan mereka karena melakukan sesuatu yang mencurigakan.

Mereka berperilaku seolah-olah mereka adalah jiwa paling murni dan akan menipu Anda agar melakukan pekerjaan untuk mereka.

6 dari 6 halaman

5. Scorpio

Scorpio memiliki kebiasaan menggunakan rahasia orang lain untuk memanfaatkan mereka. Mereka akan mengancam Anda dan pada dasarnya menindas Anda, untuk mengikuti rencana mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.