Sukses

Top 3: Potret Wanita Sebelum dan Sesudah Dandan yang Bikin Pangling

Artikel tentang the power of makeup, tujuh potret wanita sebelum dan setelah dandan ini bikin pangling menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Makeup nampaknya telah menjadi “sahabat” para wanita. Dengan makeup, wanita menjadi tampil lebih percaya diri di depan orang lain. Tak heran banyak wanita yang rela meluangkan waktunya di pagi hari untuk makeup sebelum beraktivitas di luar rumah.

Makeup tak hanya dimanfaatkan untuk menutupi kekurangan pada wajah, tapi juga membuat tampilan lebih segar dan menarik.

“Kekuatan” makeup juga bahkan membuat banyak wanita terlihat sangat berbeda dengan aslinya.

Artikel tentang the power of makeup, tujuh potret wanita sebelum dan setelah dandan ini bikin pangling menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang 10 potret kucing berhasil ganggu pemiliknya, usil hingga bikin kesal.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang pilu, aksi heroik kucing lindungi anak pemiliknya berujung kematian.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. The Power of Makeup, 7 Potret Wanita Sebelum dan Setelah Dandan Ini Bikin Pangling

 

Setelah menggunakan makeup, tak sedikit tampilan para wanita lebih cantik dan menarik. Contohnya saja seperti deretan wanita yang membagikan potret sebelum dan setelah mereka menggunakan makeup ini.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 10 Potret Kucing Berhasil Ganggu Pemiliknya, Usil hingga Bikin Kesal

Kucing memang punya tingkah yang unik dan aneh-aneh. Tak jarang beberapa di antaranya membuat kita kesal karena mengganggu saat sedang bekerja atau melakukan sesuatu.

Salah satunya yang kerap terjadi adalah ketika mereka bersikap manja dan usil saat kita sedang bekerja di depan layar laptop. Beberapa kucing berikut ini justru mengganggu pemiliknya di setiap kegiatan.

Penasaran seperti apa? Berikut 10 potret kucing mengganggu pemiliknya saat melakukan kegiatan sehari-hari. Mulai dari ketika membaca buku, tidur, hingga menyikat gigi.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Pilu, Aksi Heroik Kucing Lindungi Anak Pemiliknya Berujung Kematian

Tidak perlu diragukan lagi kesetiaan hewan peliharaan Anda, terutama anak bulu yang setia pada pemiliknya.

Mereka seolah-olah menjadi bodyguard pribadi. Bahkan, tak jarang mereka rela mempertaruhkan nyawa demi orang yang merawat mereka. 

Baru-baru ini muncul kisah heroik dari seekor kucing yang melindungi keluarganya dari serangan ular berbisa. Celakanya, Arthur tidak bisa bertahan dan tewas usai dibawa kerumah sakit Tanawhha, Australia.

Animal Emergency Service, sebuah klinik hewan Australia, melalui Facebook mereka membagikan foto Arthur yang terbaring lemas akibat gigitan ular yang merayap ke halaman belakang rumah tuannya.  

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.