Sukses

Top 3: Pramugari Sarankan Penumpang Jangan Minum Teh dan Kopi di Pesawat, Ini Alasannya

Liputan6.com, Jakarta Seorang pramugari bernama Kat Kamalani baru-baru ini membuat sebuah video yang mencuri perhatian warganet. Pasalnya dia menyarankan penumpang untuk jangan memesan teh dan kopi di pesawat. Alasannya lantaran mesin air panas di dalam pesawat tak pernah dibersihkan kecuali rusak.

Artikel tentang pramugari yang menyarankan penumpang untuk jangan minum teh dan kopi menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang kebiasaan buruk zodiak saat menjalin hubungan asmara.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang deretan foto yang bikin orang mikir saat melihatnya.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Pramugari Sarankan Jangan Minum Teh dan Kopi di Pesawat, Alasannya Tak Diduga

Ketika melakukan perjalanan dengan pesawat, tak sedikit dari Anda yang tentu sering menikmati teh atau kopi. Namun baru-baru ini seorang pramugari bernama Kat Kamalani membuat sebuah video TikTok yang meyakinkan orang agar tidak pernah meminta apapun di dalam pesawat yang terbuat dari air panas.

Kat menyarankan agar para penumpang hanya minum minuman kaleng atau botol. Kat mengatakan bahwa kebanyakan pramugari sendiri jarang minum kopi atau teh di pesawat, karena keduanya dibuat dengan air panas.

Selengkapnya…

2 dari 3 halaman

2. Ini Kebiasaan Buruk Zodiak Saat Menjalin Hubungan Asmara

Menjalin hubungan asmara dapat menjadi kebahagiaan bagi setiap individu. Sebagian dari mereka menganggap bahwa memulai suatu hubungan akan mengubah kebiasaan sehari-hari kita.

Faktanya, tidak semua individu dapat berhasil berubah. Mungkin mereka dapat melakukannya di awal berpacaran. Tapi seiring berjalannya waktu kebiasaan itu akan muncul dengan sendirinya.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Seperti Ilusi, 7 Foto Ini Bikin Orang Mikir Saat Melihatnya

Ilusi optik adalah fenomena saat seseorang melihat suatu objek, baik secara langsung maupun hanya dari foto, namun objek tersebut terlihat berbeda dari wujud aslinya. Itu hanyalah sebuah ilusi karena kesalahan penglihatan mata seseorang.Kejadian itu mungkin nampak tidak nyata. Hal itu karena mata Anda melihat objek dengan lebih cepat dibanding otak yang memproses informasi. Kemudian membuat objek tersebut terlihat berbeda dari aslinya.

Selengkapnya…