Sukses

Meski Harganya Terjangkau, Brand Tas Kulit Lokal Ini Buktikan Produknya Berkualitas

Liputan6.com, Jakarta - Brand lokal Indonesia kini tak kalah eksisnya dengan brand ternama internasional. Terlihat dari banyaknya brand fashion lokal yang telah menjamur di pasar Indonesia, salah satunya fashion yang terbuat dari kulit.

Bukan rahasia lagi kalau fashion yang terbuat dari kulit memang dikenal premium dan dibanderol dengan harga tinggi. Tak heran jika fashion dari kulit asli tak bisa dinikmati berbagai kalangan.

Namun, siapa bilang fashion kulit asli harus mahal? Brand lokal Bagbone Leather mendobrak stigma tersebut dengan menghadirkan produk fashion berbahan dasar kulit sapi asli dengan desain modern, tapi dengan harga yang terjangkau.

Kualitas kulit yang digunakan untuk semua produk brand asal Jogjakarta ini adalah kulit sapi kualitas premium jenis full grain. Hal ini tentunya membuat semua produknya tampil dengan kualitas terbaik.

 

2 dari 3 halaman

Harga Terjangkau

Berbekal dengan kualitas yang tidak diragukan lagi, brand ini memiliki harga yang terjangkau jika dibandingkan dengan produk kulit yang sejenis.

Bagbone memberikan pilihan tas kulit trendi namun dengan harga terjangkau, khususnya untuk kaum muda. Walaupun harganya yang sangat terjangkau untuk kantong anak muda, brand ini tetap memperhatikan kualitas dan desain yang kekinian.

Berbagai varian tas, di antaranya messenger bag, sling bag, briefcase, backpack dan travel bag bisa didapat dengan harga terjangkau di bawah Rp 1 juta.

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: