Sukses

Top 3: Deretan Pose Super Unik 2 Anjing yang Curi Perhatian

Artikel tentang selalu kacaukan pemotretan, pose unik dua anjing ini justru curi perhatian menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Tak hanya manusia yang suka berpose saat difoto. Sebagian hewan juga kerap memiliki ekspresi lucu yang membuat mereka terlihat semakin menggemaskan. Salah satunya adalah anjing peliharaan milik Ashleigh dan Yoko.

Ashleigh memiliki tiga anjing berjenis Finnish spitz, yaitu Mika, Tofu, dan Kiko. Ia kerap memotret beberapa anjing peliharaannya secara bersamaan dan membagikannya ke akun Instagram yang berisi potret anjing peliharaanya @kayatheshepherd.  

Artikel tentang selalu kacaukan pemotretan, pose unik dua anjing ini justru curi perhatian menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang emak-emak tukar tiket wahana bermain yang dikumpulkan setahun.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang lima drama Korea dengan cerita menarik yang jarang diketahui orang.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Selalu Kacaukan Pemotretan, Pose Unik Dua Anjing Ini Justru Curi Perhatian

 

Uniknya, Kiko sebagai anjing yang paling muda seringkali membuat pose tak biasa dan berbeda dari yang lain.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Viral, Emak-Emak Tukar Tiket Wahana Bermain yang Dikumpulkan Setahun

Sebuah video viral yang menampilkan seorang ibu menukarkan tiket permainan yang biasanya didapatkan usai memainkan tiap wahana di pusat perbelanjaan. Berkat kebiasaannya mengumpulkan tiket itu membuat warganet penasaran atas barang yang diperolehnya nanti.

Setiap orang pasti merasakannya sebab semasa kecil hal yang paling ditunggu-tunggu ketika area bermain di pusat perbelanjaan adalah hadiah. Barang-barang itu bisa diambil jika seseorang menukarkan jumlah tiket bermainannya di kounter tempat penukaran yang biasanya berada di pintu masuk kawasan permainan. 

Melalui unggahan akun Tiktok-nya @nichaquaorryii memperlihatkan pegawai permainan itu yang kewalahan memasukkan kumpulan tiket ke dalam mesin penghitung.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 5 Drama Korea dengan Cerita Menarik Ini Jarang Diketahui Orang

Bagi sebagian orang menonton drama Korea adalah salah satu rutinitas yang harus dijalankan. Ada juga yang menonton hanya untuk menghibur diri.

Biasanya mereka akan memilih drama berdasarkan para pemainnya. Aktor terkenal hingga yang memiliki wajah tampan dan cantik masih menjadi faktor penentu untuk memilih judul drama.

Padahal, banyak sekali drama Korea yang memiliki cerita menarik untuk ditonton tanpa bergantung dengan para pemainnya. Hal ini biasanya sering ditemui oleh penggemar mancanegara, salah satunya Indonesia.

Di tahun 2021 ini, kamu harus membiasakan diri untuk memilih judul drama yang akan ditonton tanpa harus melihat faktor pemain. Untuk menemani kamu di rumah, Liputan6.com telah memilih lima drama dengan alur cerita yang bagus untuk ditonton. Berikut daftarnya yang dihimpun dari berbagai sumber.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini