Sukses

Viral, Emak-Emak Tukar Tiket Wahana Bermain yang Dikumpulkan Setahun

Sebuah video menunjukkan seorang emak-emak tukar tiket wahana koleksinya yang berlangsung selama 4 jam.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah video viral yang menampilkan seorang ibu menukarkan tiket permainan yang biasanya didapatkan usai memainkan tiap wahana di pusat perbelanjaan. Berkat kebiasaannya mengumpulkan tiket itu membuat warganet penasaran atas barang yang diperolehnya nanti. 

Setiap orang pasti merasakannya sebab semasa kecil hal yang paling ditunggu-tunggu ketika area bermain di pusat perbelanjaan adalah hadiah. Barang-barang itu bisa diambil jika seseorang menukarkan jumlah tiket bermainannya di kounter tempat penukaran yang biasanya berada di pintu masuk kawasan permainan. 

Melalui unggahan akun Tiktok-nya @nichaquaorryii memperlihatkan pegawai permainan itu yang kewalahan memasukkan kumpulan tiket ke dalam mesin penghitung.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Proses penukaran tiket wahana

Rupanya tiket itu telah dia kumpulkan selama setahun dari hasil anak-anaknya bermain. Ia membagikan kisahnya melihat respon pegawai tempat permainan yang terkejut dua koper besar yang dibawanya penuh dengan tiket wahana.

Tepat di kounter, pegawai itu berdiri berjam-jam memandangi mesin penghitung dan memegang segepok tiket di tangan kanannya.

"Dari awalnya semangat sampai lemas, berdiri aja tuh pegawainya dari jam 11.00-15.00," ungkap ibu itu dalam video.

3 dari 4 halaman

Hadiah belum bisa dibawa pulang

@nichaquaorryii

nuker tiket terrazone.. dari siang ampe sore..... ##ditiketin ##sehebohgoyangokky ##viral ##foryoupage ##fyp

♬ Oh No - Kreepa

Sayangnya, hadiah yang diharapkan belum bisa diberikan. Mengingat, kantor pusat wahana itu tengah tutup dan baru beroperasi kembali pada 6 Januari 2020. Pesan itu dikabarkan oleh pihak bersangkutan yang menghubungi via Whatsapp.

4 dari 4 halaman

Respons Warganet

Unggahan seorang ibu menukar tiket permainan menyita perhatian warganet. Sebagian dari mereka penasaran terhadap hadiah yang akan didapatkannya dan ada juga yang mendapatkan hadiah yang menarik atas rutinitasnya mengumpulkan tiket itu.

"Bayangin aja kalau sudah ngumpulin lama dan tiketnya sudah kadaluwarsa," tulis akun @Dani Prasetya.

"Dapat barang apa saja? Ayo unboxing," sahut akun @septi alergi cumi-cumi.

"Sepeda dari temjon gue ada 2 woy 😂😂 jadi gue tau rasanya wkwkwkw," ungkap akun @bolehkenalanga.

"Gua dulu kalau habis mainan terrs dapat itu dibuang anjirrttt karena gua gatau kalau bisa ditukar😌😭," balas akun @kurniaaaa16.

"Dulu gua juga pernah sumpah sekali tuker dapet mixer, panci, ricecooker, boneka, sama perintilan kek tempat makan dan kotak pensil 😂," tambah akun @Evitayoung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.