Sukses

Bikin Geger, Aksi Nekat Pria Bikin Terowongan Bawah Tanah yang Terhubung ke Rumah Selingkuhannya

Liputan6.com, Meksiko - Perselingkuhan menjadi hal yang tak patut untuk ditiru. Tak hanya dapat menyakiti hati pasangan, perselingkuhan juga akan terbongkar pada akhirnya. Tak peduli seperti apa cara yang dilakukan untuk mengelabui pasangan, namun perselingkuhan pada umumnya akan terbongkar juga.

 

Hal ini seperti yang dialami seorang pria di Meksiko, yang bernama Antonio. Antonio memiliki cara tak biasa untuk bisa terus bertemu dengan kekasih gelapnya yang telah menikah dengan pria lain.

Bagaimana tidak, dia membuat terowongan bawah tanah yang terhubung ke rumah kekasihnya. Sebagai informasi, Meksiko terkenal dengan jaringan terowongan bawah tanah rahasianya yang kerap digunakan oleh bandar narkoba untuk mengangkut kargo mereka yang ilegal tersebut.

Tetapi tampaknya teknik ini dilakukan Antonio untuk merahasiakan hubungannya dengan kekasihnya.

2 dari 5 halaman

Buat Terowongan Bawah Tanah

Antonio yang merupakan seorang tukang batu dari Villas del Prado 1, berselingkuh dengan seorang wanita yang sudah menikah dari lingkungan kota Tijuana.

Untuk memastikan tidak ada yang melihatnya mengunjungi kekasih rahasianya, Pamela, pria itu mulai membuat terowongan bawah tanah yang membentang dari rumahnya sampai ke rumah wanita itu.

Antonio menggunakan pengalamannya dalam konstruksi untuk menggali terowongan yang rapat, namun tahan lama yang melintasi beberapa jalan dari rumahnya ke rumah kekasihnya.

3 dari 5 halaman

Akhirnya Ketahuan

Antonio dan Pamela sering bertemu diam-diam, setiap kali suami Pamela, Jorge, berangkat kerja. Namun, satu hal yang tidak mereka rencanakan terjadi. Suatu hari Jorge pulang kerja lebih cepat dari yang dijadwalkan.

Saat itu Antonio dan Pamela sedang menghabiskan waktu bersama ketika suami Pamela pulang dan berjalan masuk ke rumah mereka.  Antonio pun mencoba bersembunyi dan merangkak di bawah tempat tidur Pamela lalu menghilang ke dalam "terowongan cinta."

Sial baginya, Jorge mulai mencarinya ke seluruh penjuru rumah dan ketika dia melihat ke bawah tempat tidur dia menemukan pintu masuk terowongan.

4 dari 5 halaman

Viral

Jorge pun masuk ke dalam terowongan rahasia yang berakhir di rumah Antonio itu. Jorge pun marah dan berkelahi dengan Antonio. Melihat seorang pria asing memukuli suaminya di rumahnya sendiri, istri Antonio langsung menelepon polisi. Antonio pun tidak punya pilihan selain mengakui ketidaksetiaannya.

Berita dan foto tentang "terowongan cinta" itu akhirnya bocor di media sosial Meksiko, minggu lalu dan dengan cepat menjadi viral. Ceritanya pun diliput oleh media berita nasional dan internasional.

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah: