Sukses

Viral, Video Bocah Menangis Histeris Diserang Kucing Saat Bermain

Viral bocah laki-laki menangis akibat dicakar kucing peliharaannya karena merasa terganggu.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah video yang menunjukkan keganasan seekor kucing yang mencakar bocah cilik hingga menangis tersedu-sedu beredar hingga menjadi perbincangan viral. Pasalnya kucing tersebut merasa terganggu akan kehadiran bocah itu. 

Kedekatan hewan peliharaan dengan pemiliknya memang sudah tidak diragukan lagi. Bagi sebagian individu, kehadiran hewan di rumah sudah dianggap sebagai bagian dari keluarga pemilik. 

Apalagi jika ada anak kecil di rumah, hewan menggemaskan seperti kucing bagaikan teman baik di tengah rutinitasnya di dalam rumah. 

Tak heran, jika bocah dalam video menganggap bahwa kucing peliharaannya bermain bersama. Namun nahas, bocah ini mendapat perlakuan tak mengenakan ketika ingin mengajak hewan berbulu itu bermain.

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menangis histeris

Dalam video yang diunggah akun TikTok @dewicahaya_purnama menunjukkan bocah laki-laki itu mulanya berniat untuk mengajak kucing peliharaannya bermain dengan menyandarkan kepalanya ke bagian perut. Bagi para pencinta kucing, bagian perut dan kaki merupakan area yang sensitif untuk seekor kucing.

Ironisnya, kasih sayang anak kecil itu disalahartikan sebagai sebuah ancaman yang menganggu di sela-sela istirahat kucing itu. Secara spontan, kucing abu-abu itu mencakar sekaligus menggigit bagian kepala bocah itu dan membuatnya menangis kesakitan. 

 

3 dari 4 halaman

Cakaran maut kucingnya

Kejadian itu membuat ibu si bocah melarang buah hatinya bermain bersama kucing peliharaanya. Namun sayang, tindakannya malah dikecam warganet yang menyalahkannya karena tidak mengawasi anak laki-laki itu bermain. 

4 dari 4 halaman

Respons Warganet

Unggahan bocah nangis tersedu-sedu akibat diamuk kucing peliharaanya mengundang perhatian warganet. Sebagian dari mereka mencibir ibunya yang dianggap ceroboh mengawasi buah hatinya.

"Hati-hati loh kucing itu karakternya beda-beda ada yang kalem ada yang cakaran. Bahaya kukunya klo smpe kena mata baru nyesal," tulis akun @Wiwik Shakura.

"Kaki kucingnya ketimpa kepala dedenya, jadi kesakitan!!! kita yg harus waspada bun," ucap akun @wanty777.

"Kucing gigit jg becanda bukan mo makan balita keles," kata akun @peo790.

"Itu daerah kaki kucing paling sensi sama bagian kaki sama perut. Kalo di pegang ato kena sesuatu psti bakal marah," ujar akun @anakmamayuli11_.

"Kata aku yang bikin kucing nya nyakar itu karena kakinya di tiduri anak nya,dan bisa jadi kamu kucing nya ada luka," balas akun @entahlah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.