Sukses

Lihai Banget, Bapak Ini Jago Parkir Mobil Mepet Tanpa Tergores

Liputan6.com, Jakarta Bagi para pemula pengendara mobil, teknik memarkirkan merupakan salah satu hal yang bisa dikatakan sulit.

Perlu latihan berulang-ulang agar andal memarkirkan mobil tanpa meninggalkan jejak goresan. Biasanya, hal itu terjadi ketika seorang amatiran tidak jeli melihat jarak yang ada.

Belum lama ini, unggahan Tiktok @bakulsotosapilezat menunjukkan kemahiran bapaknya yang bisa memarkirkan mobil Honda Jazz tepat di sebelah mobil Innova dengan menyisakan jarak yang minim.

 

2 dari 5 halaman

Parkiran yang rapat

Meskipun halaman parkirnya cukup luas, bapak tersebut sengaja memarkirkan mobilnya yang nyaris bersentuhan dengan mobil di sebelahnya.

Bukan tanpa alasan, dia melakukan itu sekaligus melatih putranya agar dapat memarkirkan mobil dalam kondisi yang sempit dan terhimpit.

Tambah lagi, rutinitas itu sudah biasa baginya karena jalur di sebelah digunakan untuk lalu-lalang jalur motor.

3 dari 5 halaman

Bakat memarkirnya

Mobil yang dikendarai mulai melaju mundur secara perlahan-lahan dan tak lupa dia mengatur kaca spion yang menjadi penuntun. Alhasil, bapak tersebut berhasil memposisikan mobilnya rapat-rapat dan bangga dengan kemampuannya.

 

4 dari 5 halaman

Respon Warganet

Unggahan video yang menunjukkan bakat memarkir seorang bapak memarkir menyita perhatian warganet. Secara tidak langsung mereka ikut terbawa suasana yang menegangkan melihat jarak yang tipis antara kedua mobil tersebut.

"Njirrr aku smpai deg degan sendiri," tulis akun @Tyo prasetyo.

"Kalo gw kayak gitu mungkin udah dicoret KK sama bokap:')," tambah akun @iyagimana.

"Ya ampun sampe kepala gue nglirik" kena gak tuh mepet bener sama Innovaku kan sayang😂," ucap akun @AnggunBhaskara🎀.

"Sudah diajarkan bokap kayak gini dan gue terapin kalo parkir digarasi wkwk😂😂," sahut akun @sikecilaktifyabund.

"Keren bapaknya, skill parkirnya gabisa diragukan lagi nih 😂," kata @Vinziash.

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: