Sukses

Top 3: Zodiak yang Terlihat Bisa Dipercaya tapi Menusuk dari Belakang

Artikel tentang lima zodiak ini terlihat bisa dipercaya, padahal menikam Anda dari belakang menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Terkadang sangat sulit untuk mengetahui apakah teman Anda itu asli atau sepenuhnya palsu. Teman palsu yang tidak dapat dipercaya adalah yang terburuk.

Mereka menunjukkan bahwa mereka peduli, tetapi tanpa sadar di belakang Anda, mereka menikam Anda. Meskipun Anda melakukan yang terbaik untuk menghindari orang-orang seperti itu, sangat sulit untuk mengidentifikasi orang-orang seperti itu.

Artikel tentang lima zodiak ini terlihat bisa dipercaya, padahal menikam Anda dari belakang menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang wanita ini syok saat tahu tulang rawan di telinganya raib usai lakukan operasi hidung.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang 10 potret kucing memilih tempat bersantai, lucu tapi bikin heran.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 5 Zodiak Ini Terlihat Bisa Dipercaya, Padahal Menikam Anda dari Belakang

 

Zodiak bisa menjadi cara yang bagus untuk mengevaluasi kepribadian seseorang. Berikut ini zodiak-zodiak yang seharusnya tidak Anda percayai.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Wanita Ini Syok Saat Tahu Tulang Rawan di Telinganya Raib Usai Lakukan Operasi Hidung

Setiap wanita tentu ingin tampil cantik dan menarik. Tak heran berbagai cara pun mereka lakukan demi mendapatkan hal tersebut. Mulai dari melakukan perawatan ke salon, menjalani gaya hidup sehat hingga cara yang ekstrem sekalipun seperti melakukan operasi plastik.

Namun, alih-alih mendapatkan hasil yang diinginkan tak sedikit wanita yang justru mengalami hal tak mengenakkan usai melakukan operasi plastik.

Hal ini seperti yang dialami seorang wanita asal Tiongkok, bernama Zhao. Beberapa bulan lalu Zhao melakukan prosedur operasi di bagian hidung.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 10 Potret Kucing Memilih Tempat Bersantai, Lucu tapi Bikin Heran

Kucing menjadi salah satu hewan peliharaan kesayangan bagi sebagian orang. Wajahnya yang lucu dan tingkahnya yang menggemaskan membuat sebagian orang tak tahan untuk bisa memeliharanya.

Kucing kerap mendapat fasilitas dari pemiliknya. Mulai dari makan, minum, mandi, hingga tempat bermain. Namun, tak jarang hewan lucu ini bertingkah aneh dan tak memanfaatkan fasilitas yang sudah diberikan.  

Salah satunya adalah saat kucing memilih tempat untuk bersantai. Kucing akan memilih tempat favoritnya secara acak untuk bersantai dan tidur. Namun, tak jarang tempat pilihan kucing membuat pemiliknya heran dan bingung.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.