Sukses

Buat Konten Bengong di Depan Kamera, Pria Ini Malah Viral di Tiktok

Liputan6.com, Jakarta Saat ini TikTok nampaknya menjadi salah satu platform media sosial yang sedang digemari banyak orang. Tak hanya anak muda, tak sedikit pula orang dewasa yang juga menggunakan aplikasi tersebut.

Ada begitu banyak jenis konten yang pengguna buat di aplikasi TikTok. Mulai dari dance, tips dan trik maupun video-video kreatif lainnya.

Namun baru-baru ini seorang pria paruh baya dari Vietnam mencuri perhatian pengguna TikTok lantaran kontennya yang cukup unik.

Alih-alih membuat video kreatif, dia justru tidak melakukan apa-apa selain menatap kamera ponselnya.

2 dari 5 halaman

Hanya menatap ponsel tanpa melakukan apapun

Jika kebanyakan pengguna TikTok saat ini berlomba-lomba membuat video super keren, pria yang kerap disebut “paman” Anh Tran Tan tersebut hanya  menatap kamera ponsel sambil merekamnya dan mengunggahnya.

Anh Tran Tan bahkan tidak memiliki bio di TikTok, dia hanya memiliki beberapa lusin klip yang diunggahnya. Meski begitu dia sudah memiliki lebih dari 500 ribu pengikut dan lebih dari 7,9 juta likes di aplikasi video populer tersebut.

 

3 dari 5 halaman

Memiliki banyak penonton

@anhtrantan

♬ nhạc nền - Bé đẹp - Bé đẹp

Unggahan terbaru Tan menunjukkan dia sedang bersantai di ayunan gantung dan tanpa ekspresi dia menatap layar smartphonenya diikuti musik latar.

Video tersebut telah ditonton lebih dari 300.000 kali dan itu jauh dari klipnya yang paling populer. Beberapa unggahannya bahkan telah dilihat lebih dari satu juta kali dengan total dilihat sebanyak 39 juta kali.

 

4 dari 5 halaman

Youtuber Indonesia lakukan hal serupa

Menariknya, Anh Tran Tan bukanlah satu-satunya yang berhasil menjadi bintang internet tanpa melakukan apapun. Beberapa bulan yang lalu youtuber Indonesia bernama Muhammad Didit, juga menjadi viral di media sosial Asia setelah merekam dirinya tidak melakukan apa-apa selama berjam-jam.

Jadi, jika Anda ingin mencoba membuat konten video yang mencuri perhatian banyak orang, mungkin berhentilah berusaha keras dan tidak melakukan apa-apa seperti kedua orang itu.

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: