Sukses

Top 3: Potret Nyeleneh Orang Pakai Masker dengan Gambar Wajah Sendiri

Artikel tentang lima potret orang kenakan masker dengan gambar wajah sendiri menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Seluruh masyarakat saat ini wajib mengenakan masker saat hendak pergi keluar rumah. Hal ini dilakukan untuk meminimalisir penularan virus Covid-19 yang masih mewabah.

Tak heran masker kini telah menjadi kebutuhan utama semua orang setiap harinya. Oleh karena banyaknya peminat, tak sedikit produsen masker yang membuat masker dengan berbagai warna, model maupun motif.

Bahkan kini telah banyak orang yang memesan masker sesuai dengan keinginan mereka. Contohnya saja seperti deretan orang yang memesan masker dengan gambar wajah mereka sendiri.

Artikel tentang lima potret orang kenakan masker dengan wajah sendiri menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang tidak mudah meledak, lima zodiak ini paling gampang mengendalikan emosi mereka.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang delapan potret kelakuan ajaib kucing, bikin geleng-geleng kepala. 

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Kocak, 5 Potret Orang Kenakan Masker dengan Gambar Wajah Sendiri

 

Kira-kira gimana ya hasilnya? Apakah benar-benar mirip seperti wajah aslinya ketika mengenakan masker tersebut? Dikutip dari Boredpanda, berikut deretan potretnya.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Tak Mudah Meledak, 5 Zodiak Ini Paling Pandai Mengendalikan Emosi Mereka

Mengendalikan emosi adalah salah satu hal yang paling sulit dilakukan. Betapa banyak orang yang 'terperosok' karena tak mampu mengendalikan emosi mereka.

Berbicara masalah pengendalian emosi, ada beberapa zodiak yang dikenal karena ketenangannya. Zodiak-zodiak tersebut dapat menjaga diri mereka agar tetap tenang dan tak terbawa emosi.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 8 Potret Kelakuan Ajaib Kucing, Bikin Geleng-Geleng Kepala

Kucing sering dikenal dengan kelakuan ajaib mereka. Hal ini dikarenakan karena tiap kucing memiliki kepribadian yang berbeda, sehingga tak ada kucing yang memiliki sifat yang sama.

Tak jarang, kelakuan aneh mereka tertangkap kamera. Sebuah utas di Reddit dengan topik 'r/WhatsWrongWithYourCat' berhasil mengumpulkan kelakukan ajaib para kucing tersebut. Ini beberapa di antaranya.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini