Sukses

Top 3: Heboh Foto Mark Zuckerberg Pakai Sunscreen Terlalu Tebal

Artikel tentang viral muka Mark Zuckerberg putih pakai sunscreen tebal, netizen: seperti pakai tepung menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Foto-foto yang menunjukkan Mark Zuckerberg tengah berselancar dengan muka yang begitu putih menjadi bahan perbincangan warganet.

Dalam foto itu, tampaknya Mark menggunakan tabir surya yang begitu tebal sehingga warna kulit mukanya tampak berbeda dengan bagian tubuhnya yang lain.

Bos Facebook berusia 36 tahun itu berdiri di atas papan selancar listrik di Hawaii, sementara pengawalnya mengikuti di belakang dari atas kapal. Menurut Nypost, Mark Zuckerberg menggunakan papan selancar merek Efoil dari LiftFoils seharga 12 ribu dolar AS atau sekitar lebih dari 177 juta rupiah.

Artikel tentang viral muka Mark Zuckerberg putih pakai sunscreen tebal, netizen: seperti pakai tepung menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang enam zodiak yang gampang emosi saat dihasut, kamu termasuk?

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang enam manfaat pakcoy bagi kesehatan, tingkatkan imunitas dan jantung.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Viral Muka Mark Zuckerberg Putih Pakai Sunscreen Tebal, Netizen: Seperti Pakai Tepung

Papan seluncur itu memungkinkan Mark Zuckerberg untuk meluncur di atas air dengan aman berkat tempat pijakannya. Bahkan meski tak ada ombak sekalipun ia masih bisa berselancar karena papan selancar tersebut menggunakan penggerak di bawahnya.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 6 Zodiak Ini Gampang Emosi Saat Dihasut, Kamu Termasuk?

Sulit berada di sekitar orang yang mudah gelisah dan dihasut. Anda seperti berjalan di atas lapisan es yang siap retak kapan saja.

Kegelisahan tak selalu berarti perilaku negatif. Tapi saat Anda menjadi seorang tukang hasut, Anda akan mencoba memprovokasi orang agar mendukung suatu tujuan atau ide.

Berikut ini zodiak-zodiak yang mudah marah saat dihasut seperti dilansir dari Yourtango.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 6 Manfaat Pakcoy Bagi Kesehatan, Tingkatkan Imunitas hingga Jantung

Pakcoy menjadi salah satu jenis sayuran hijau tersehat yang sering ada dalam masakan Asia. Pakcoy juga dikenal karena khasiat untuk berbagai masalah penyakit.

Karena dipenuhi dengan nilai gizi dan kandungan beta-karoten yang tinggi dibandingkan dengan sayuran lainnya, pakcoy bahkan masuk dalam menu diet sehat. Rasa daun yang renyah membuatnya menjadi tambahan yang mudah untuk berbagai hidangan. 

Dalam pengobatan Tiongkok kuno, pakcoy digunakan sebagai unsur penyembuhan dalam mengobati batuk, demam dan penyakit serupa.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini