Sukses

Tautan Live Streaming Liga Inggris: Aston Villa Vs MU Pukul 02.15 WIB

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United (MU) siap melayani Aston Villa dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-34, Jumat (10/7/2020) dini hari WIB di VIlla Park. Bila hendak menjaga peluang lolos ke Liga Champions musim depan, MU wajib mengantongi tiga poin penuh atau meraih kemenangan.

MU berada di posisi kelima klasemen sementara Liga Inggris dengan 55 poin. Skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer ini tertinggal lima poin dari Chelsea yang di peringkat ketiga.

Boleh dikatakan, di atas kertas, Setan Merah bakal mengatasi Villa. Sebab, MU sedang dalam kepercayaan diri tinggi setelah lima pertandingan tidak mengalami kekalahan.

Seiring dengan itu, duo lini tengah Bruno Fernandes dan Paul Pogba juga kian padu. Lantaran itulah, Aston Villa patut waspada penuh terhadap sepak terjang duet pemain MU tersebut di pertandingan nanti.

Di sisi berbeda, Aston Villa sekarang berada di zona degradasi. Hanya saja, Jack Grealish cs masih mempunyai peluang lolos karena cuma tertinggal empat poin dari zona aman.

Nah, jangan sampai terlewatkan. Anda dapat memperoleh tautan live streaming Aston Villa versus MU pukul 02.15 WIB di halaman selanjutnya.

2 dari 5 halaman

Tautan Live Streaming

Buat memperoleh link live streaming Aston Villa versus MU silakan klik tautan berikut ini...

3 dari 5 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Aston Villa (4-4-2): Reina; Guilbert, Konsa, Mings, Hause; Douglas Luiz, McGinn, Nakamba, Grealish; El Ghazi, Davis.

Manchester United (4-3-1-2): De Gea; Shaw, Maguire, Lindelof, Wan-Bissaka; Pogba, Fred, McTominay; Fernandes; Rashford, Martial.

4 dari 5 halaman

Klasemen Liga Inggris

(Luthfie Febrianto/Bogi Triyadi)

 

 

5 dari 5 halaman

Video Pilihan