Sukses

Top 3: Deretan Zodiak yang Dikatakan Paling Egois

Liputan6.com, Jakarta Sebagai mahluk sosial sudah seharusnya kita peduli dengan orang lain dan juga lingkungan sekitar. Namun sayangnya tak sedikit orang yang memiliki sifat egois dan hanya memikirkan diri sendiri.

Setidaknya ada 5 zodiak yang dikatakan paling egois dan hanya memikirkan kepentingan sendiri.

Artikel tentang deretan zodiak yang dikatakan paling egois menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang bocah yang beri makan pakai sapi pakai hoverboard.

Sementara artikel terpopuler ketiga tentang potret kucing-kucing lakukan physical distancing yang bikin gemas.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 5 Zodiak Paling Egois, Maunya Enak Mereka Saja

 

Kita semua memiliki kecenderungan untuk egois dan itu adalah hal yang wajar. Tapi, sebagian dari kita cenderung menggunakannya sedikit lebih sering daripada yang lain.

Kita sering tidak melihat diri sendiri. Jadi, kadang-kadang perlu untuk mencari informasi di luar dan itu akan membantu kita mendapatkan wawasan baru.

Selengkapnya…

2 dari 3 halaman

2. Bocah Beri Makan Sapi Pakai Hoverboard, Warganet: Anak Gembala Kekinian

Memiliki hewan ternak dan merawatnya merupakan seni dan ilmu yang mungkin terlihat sepele, namun bukanlah hal yang mudah. Memutuskan untuk memiliki hewan ternak berarti juga harus merawatnya dengan sabar dan telaten.

Hewan yang biasa dijadikan sebagai hewan ternak adalah sapi. Merawat sapi sendiri menjadi hal yang susah susah gampang untuk dilakukan. Pasalnya, kamu harus sabar memberi makan, minum, sampai membersihkan kotorannya.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Viral Potret Kucing-Kucing Lakukan Physical Distancing, Bikin Gemas

Sejak mewabahnya pandemi Corona Covid-19, seluruh masyarakat dunia diimbau untuk melakukan physical distancing satu sama lain guna meminimalisir risiko penularannya.

Untuk menjalani physical distancing, kita dianjurkan menjaga jarak setidaknya 1-2 meter saat bertemu orang lain. Hal ini pun telah dilakukan banyak orang di berbagai penjuru dunia.

Selengkapnya…