Sukses

Sempat Minta Pilihkan Foto, Perbincangan Terakhir BCL dan Ashraf Sebelum Meninggal

Liputan6.com, Jakarta Kepergian Ashraf Sinclair masih menyisakan duka bagi keluarga, khususnya sang istri tercinta Bunga Citra Lestari. Bagaimana tidak, meninggalnya Ashraf yang sangat mendadak sontak membuat BCL sangat terkejut. Ashraf sendiri diketahui meninggal dunia pada Selasa (18/2) lalu karena serangan jantung.

Sesaat sebelum Ashraf mengembuskan napas terakhir, keduanya bahkan masih sempat berbincang-bincang seperti biasa. Dikutip dari Merdeka, detik-detik kepergian Ashraf pun diceritakan langsung oleh sepupu BCL, Ivan Permana.

Ivan mengatakan bahwa Senin Subuh Bunga dan Ashraf baru saja kembali dari New York. Setelah itu keduanya beraktivitas seperti biasa, Ashraf bahkan sempat berolahraga pada malam harinya.

"Sampai sini itu, Ashraf masih harus meeting, banyak urusan, sorenya dia masih nganterin Bunga ke Idol. Nah, habis Magrib itu, sekitar jam delapan, dia olahraga crossfit. Mungkin dia pikir biar capek sekalian, biar tidurnya enak. Padahal kondisinya dia belum tidur waktu itu," ujar Ivan.

2 dari 3 halaman

Sempat bangunkan Ashraf

Ivan kembali bercerita bahwa sesaat sebelum meninggal, Ashraf dan Bunga sempat mengobrol bersama.

"Belum tidur dan dia melakukan olahraga yang berat banget. Pulang ke rumah masih belum kenapa-kenapa, jam dua Bunga pulang dari Idol, itu masih ngobrol, Bunga tinggal ke kamar mandi buat bersihin makeup sama milih-milih foto, mungkin buat konten atau apa. Udah keluar dari kamar mandi enggak ada setengah jam, itu Ashraf tidur munggungin," ujar Ivan.

Ivan melanjutkan ceritanya dengan mengatakan bahwa Bunga pun sempat membangunkan Ashraf dan memintanya untuk memilihkan foto. Namun, ucapan dia tidak mendapat respons dari Ashraf.

"Disamperin sama Bunga, 'Bantuin aku dong nih pilih foto', enggak respons dibangunin. 'Kamu kok tidurnya nyenyak banget sih. Bentar dong bangun pilih foto'. Ya sudah enggak bangun. Bunga histeris, maminya naik ke lantai atas, ya sudah bawa ke IGD, udah enggak ada," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Nikmatnya Minum Kopi Sambil Belajar Bahasa Isyarat di Kopi Tuli
Loading