Sukses

5 Potret Lucu Tingkah Kucing yang Diadaptasi Jadi Patung

Karena tingkahnya yang tak terduga, kucing bisa menjadi inspirasi untuk memacu kreativitas, seperti yang dilakukan oleh seniman asal Jepang, Meetissai.

Liputan6.com, Jakarta - Kucing menjadi salah satu hewan peliharaan yang menggemaskan. Tidak heran jika banyak orang menjadikan kucing sebagai hewan peliharaan di rumah. Selain mudah dipelihara, kucing merupakan hewan jinak yang mudah bersahabat dengan manusia.

Kucing cenderung lebih aktif di malam hari daripada di siang hari. Kamu akan menemukan kucing lebih banyak tertidur saat siang hari. Hal tersebut karena kucing termasuk ke dalam hewan nocturnal.

Kucing menjadi hewan yang lucu karena tingkahnya yang kadang di luar dugaan manusia. Tak jarang kucing-kucing itu bertingkah menyebalkan sampai menarik perhatian.

Selain itu, karena tingkahnya yang tak terduga, kucing-kucing tersebut bisa menjadi inspirasi untuk memacu kreativitas, seperti yang dilakukan seniman asal Jepang, Meetissai. Berikut beberapa potret lucu kucing yang tertangkap kamera dan diadaptasi menjadi patung. 

Saksikan Video Pilihan Di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Kepalanya pusing ya?

3 dari 6 halaman

2. Lentur banget kan

4 dari 6 halaman

3. Eh kaget!

5 dari 6 halaman

4. Hidup bawa santai saja

6 dari 6 halaman

5. Harus tetap tersenyum

Penulis: 

Ulya Kaltsum 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.