Sukses

Aksi Lucu Kucing Saat Manja Pada Tuannya, Bikin Warganet Gemas

Liputan6.com, Jakarta - Kucing menjadi salah satu binatang peliharaan favorit selain anjing. Hewan mamalia ini banyak disukai karena memiliki rupa yang lucu. Selain itu, tingkahnya juga menggemaskan dan tak jarang menyebalkan. 

Berbeda dengan anjing yang terkesan lebih tunduk pada majikannya, kucing terkadang menganggap dirinya sebagai tuan majikan. Namun, di sisi lain hubungan antara kucing dengan majikannya juga bisa romantis kalau kamu mengetahui caranya.

Jika kamu termasuk orang yang suka memelihara kucing, tentunya kamu ingin membangun hubungan yang kuat dengan hewan peliharaanmu tersebut. Bukan hanya dengan memberi makan, melainkan juga kamu harus memiliki cara khusus agar kucing peliharaanmu merasa spesial.

2 dari 4 halaman

Kucingnya posesif

Kamu bisa mulai dengan memberi rasa simpati dan kasih sayang yang tulus pada hewan peliharaanmu. Selain itu, kamu perlu membangun hubungan layaknya bersama seorang sahabat, dan jangan lupa untuk ajak mereka bermain.

Baru-baru ini beredar sebuah video di Instagram, yang memperlihatkan seekor kucing sedang bermanja-manja dengan majikannya. Video tersebut menjadi sorotan warganet karena tingkah kucingnya yang super lucu.

Video ini muncul pertama kali ketika sebuah akun Instagram @mujisama mengunggah video yang menampilkan seorang pria sedang bermain gim, tetapi diganggu oleh kucing perliharaannya tersebut.

Dalam videonya, tampak sang kucing tak rela saat majikannya sedang bermain gim. Ia terlihat terus menggenggam tangan sang majikan. Bahkan, tampak pria tersebut sampai menggoyang-goyangkan tangannya agar kucing bewarna putih dan kuning itu melepaskan pergelangan tangannya. Namun, kucing tersebut justru semakin menggenggamnya dengan kuat. 

3 dari 4 halaman

Respons Warganet

Karena aksinya itu, video tersebut telah ditonton lebih dari 50 ribu pengguna di Instagram. Selain itu, warganet juga ikut memberi komentar nyeleneh untuk tingkah laku kucing yang manja tersebut.

"Cuamatt kucingnya pngn sayangin yang punya huhu," kata seorang warganet.

"Aku ikhlas gantiin posisi kucingnya," tulis warganet lainnya.

"Mau jadi kucingnya," sahut seorang warganet.

Sementara warganet lainnya berkomentar, "Kucing aja tau cowo cakep."

"Kucingnya jelmaan cewe posesif," komentar seorang warganet.

Penulis: 

Ulya Kaltsum 

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Di Bawah Ini :

Loading
Artikel Selanjutnya
10 Foto Kucing Berwajah Galak, Tetap Bikin Gemas
Artikel Selanjutnya
6 Fakta Kasus Dugaan Penganiayaan Kucing yang Dilakukan Sopir Angkot