Sukses

Nyaris 50 Tahun, Kemolekan Wanita Ini Bak Gadis 20-an

Wanita asal California ini terlihat lebih muda 20 tahun dari umur aslinya.

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki wajah cantik dan awet muda tentu diidamkan banyak wanita. Sebagian wanita bahkan rela melakukan berbagai cara agar agar terlihat lebih muda dari usia sebenarnya. Mulai dari melakukan perawatan wajah yang rutin hingga merogoh kocek untuk melakukan operasi plastik.

Banyak kaum hawa tampaknya merasa minder ketika kerutan atau keriput muncul saat memasuki usia lanjut. Karena alasan itulah, mereka melakukan berbagai cara untuk tetap memiliki kulit kencang dan halus. Selain itu, memiliki wajah yang awet muda seringkali menjadi sorotan bagi orang sekitar.

Hal ini juga dialami seorang ibu dan anak perempuannya yang disangka saudara alias kakak adik. Potret kebersamaan mereka beredar hingga menjadi perbincangan viral di Instagram. Perbedaan usia keduanya yang terpaut 23 tahun membuat publik terpukau.

Saksikan Video Pilihan Di Bawah Ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rahasia Cantik dan Awet Muda

Joleen Diaz (43) dan putrinya, Meilani Parks (19), sering menghabiskan waktu bersama. Hal tersebut terlihat dari unggahan foto keduanya di akun Instagram.

Wanita asal California tersebut terlihat lebih muda 20 tahun dari umur aslinya. Ia bahkan terlihat sejajar dengan putrinya yang jauh lebih muda.

Ia mengaku merawat dan menjaga kulitnya agar terus tampak muda dan mempertahankan kebiasaan hidup yang sehat.

"Aku selalu hidup sehat, gaya hidup aktif. Aku jarang minum alkohol, tidur yang banyak dan makan seimbang dengan diet sehat," kata Joleen kepada Dailymail, Kamis (13/2/2020).

3 dari 3 halaman

Bak Kakak Adik dengan Putrinya

Selain itu, fashion yang dikenakan Joleen juga tampak kekinian. Tidak heran jika ia terlihat seperti saudari dengan putrinya.

Potret keduanya yang tersebar di media Instagram pun menarik perhatian warganet. Tak sedikit dari mereka yang memuji dan meminta rahasia kecantikan perempuan yang berprofesi sebagai guru tersebut.

“Girlfriend wants the skincare routine,” kata seorang warganet.

“So pretty,” sahut warganet lainnya.

“Whats your diet and workout routine,” komentar seorang warganet.

Penulis: 

Ulya Kaltsum 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.