Sukses

Top 3: Cuitan Kocak Netizen Kala Nadiem Makarim Dipanggil ke Istana

Liputan6.com, Jakarta - Dipanggilnya Nadiem Makarim ke Istana Negara untuk bertemu dengan Presiden Joko Widodo memberikan angin segar bagi Kabinet Kerja Jilid 2. Dalam wawancara dengan media, founder sekaligus CEO Gojek itu mengaku telah diberitahu posisi yang ditawarkan oleh Presiden Jokowi.

Bahkan, Nadiem Makarim mengklaim sudah tak ada kewenangan sama sekali di Gojek. Beliau telah melepas posisinya di startup Unicorn buatan anak bangsa tersebut.

Artikel tentang cuitan kocak netizen saat Nadiem Makarim dikabarkan bakal jadi menteri menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel tentang kedatangan Pangeran Brunei Darussalam ke pelantikan presiden dan wakil presiden bikin netizen salah fokus. Sementara artikel ketiga terpopuler tentang Ahok pamer foto pernikahan di akun Instagramnya.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Cuitan Kocak Nadiem Makarim Bakal Jadi Menteri

Terkait dipanggilnya Nadiem Makarim ke Istana Negara, bukan warganet namanya bila tidak mengomentari pemanggilan tersebut dengan kocak. Tak butuh waktu lama, warganet membuat cuitan guyonan antara Presiden Jokowi dengan mantan CEO Gojek tersebut.

Selengkapnya...

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 4 halaman

2. Datang ke Pelantikan Presiden, Instagram Pangeran Brunei Diserbu Warganet

Salah fokus netizen terlihat pada unggahan pertemuan Jokowi dengan Sultan Brunei Darussalam yang bernama Sultan Hassanal Bolkiah. Kala itu ia didampingi salah satu puteranya, Pangeran Abdul Mateen. 

Terlihat komentar dalam unggahan tersebut lebih banyak dibandingkan dengan unggahan lainnya, yaitu mencapai lebih dari 140 komentar. Sementara itu pada unggahan lain, komentar hanya berkisar pada 10 hingga 40 komentar.

Selengkapnya...

3 dari 4 halaman

3. Pamer Foto Pernikahan di Instagram, Ahok Banjir Doa Warganet

Lama tak terlihat bersama dengan Puput di depan publik, Ahok akhirnya mengunggah foto pernikahannya. Melalui akun Instagram pribadinya, Ahok baru saja mengunggah foto ia dengan istrinya yang mengenakan pakaian adat Jawa.

Pada unggahan tersebut, Ahok terlihat mengenakan beskap hitam dan juga blangkon bermotif. Sementara Puput tampil sangat anggun mengenakan kebaya berwarna broken white dan kain jarik senada dengan yang dikenakan Ahok.

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Jokowi: Jangan Sampai Ada yang Putus Sekolah karena Biaya Pendidikan
Artikel Selanjutnya
PDIP Dukung Nadiem Makarim Didampingi Wakil Menteri