Sukses

Pamer Foto Pernikahan di Instagram, Ahok Banjir Doa Warganet

Liputan6.com, Jakarta - Lama tak terlihat bersama dengan Puput di depan publik, Ahok akhirnya mengunggah foto pernikahannya. Melalui akun Instagram pribadinya, Ahok baru saja mengunggah foto ia dengan istrinya yang mengenakan pakaian adat Jawa.

Pada unggahan tersebut, Ahok terlihat mengenakan beskap hitam dan juga blangkon bermotif. Sementara Puput tampil sangat anggun mengenakan kebaya berwarna broken white dan kain jarik senada dengan yang dikenakan Ahok.

Dari foto yang diunggah ulang dari akun @fdphotography90, diketahui bahwa foto tersebut merupakan foto pernikahan keduanya. Ahok dan puput dinyatakan telah menikah pada 25 Januari 2019. Kini keduanya sedang menanti kehadiran sang buah hati.

Sebelumnya kabar pernikahan Ahok santer terdengar sesaat setelah dirinya bebas. Namun pria yang kini lebih sering disapa BTP tersebut seolah menutup rapat kabar bahagia tersebut. Berselang cukup lama, Ahok akhirnya mengunggah momen bahagia tersebut dan langsung mencuri perhatian publik.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

#Repost @fdphotography90 ・・・ This Wedding photoshoot was taken on January 25, 2019 Bapak @basukibtp dan Ibu Puput Nastiti Devi . #@fandy_the @fdphotography90 #video by @iqi.fd #fdteam @fdphotographyofficial #makeup by @vuvamua #hairdo @iis_marlina #styledbybellyiverzon @bellyiverzon . Klasik Kebaya by @mayaratihcouture klasik Beskap by @mayaratihcouture . All Accesories @leciel.design . Set by @whitepearldecoration . Flowers by @merryflorist . Shoes Ibu Puput by @regisbridalshoes . #fdphotographystudio #fdwedding #fdphotography #fdcouple #fdphotographystudio2019 _____________________________ Capture With Canon 1 DX mark II @canon.indonesia Lighting Godox Indonesia from @doss.id ______________________________

Sebuah kiriman dibagikan oleh Basuki T Purnama (@basukibtp) pada

2 dari 3 halaman

Banjir Doa

Foto pernikahan yang diunggah beberapa jam lalu sontak mendapatkan beragam reaksi dari pengikut Ahok sendiri. Tak hanya mendapat lebih dari 200 ribu like, banyak pula warganet yang memberikan komentarnya. Sebagian besar tentu mengucapkan doa dan harapan untuk Ahok dan juga Puput.

"Langgeng geh pak dan bu Puput," komentar akun @pietarosari.

"Semoga mbak puputnya setia sama pak ahok sampai maut memisahkan," tulis @wadilkumis69.

"Huwooooww.. congratulations Bapak @basukibtp. Semoga langgeng selalu," timpal @sha_istikharisa.

Sementara akun @ealgieya89 menulis, "Semoga ibu & calon baby bapak @basukibtp selalu diberikan kesehatan dan keberkatan pak... semoga pada saat melahirkan nanti juga di berikan kelancaran congratulation."

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Istana Sebut Ahok Tak Perlu Keluar dari PDIP Jika Jadi Bos BUMN, Ini Alasannya
Artikel Selanjutnya
Punya Latar Belakang Geologi, Ahok Lebih Cocok Masuk Pertamina