Sukses

Datang di Pelantikan Presiden, Ahok: Aku Diundang Keluarga Istana

Liputan6.com, Jakarta - Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) turut hadir pada acara pelantikan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Maruf Amin di Gedung Nusantara DPR/MPR.

Ahok mengaku datang sebagai undangan bagian dari keluarga istana. "Aku datang sebagai, ga tau, bagian keluarga kali ya he he, ini yang ngundang beliau, beliau kan dari istana," kata Ahok usai acara pelantikan di Kompleks MPR, Minggu (20/10/2019).

Ahok mengaku senang dengan lancarnya acara pelantikan sore hari ini. ”Ya kita bersyukur semua berjalan baik, lancar gitu ya. Itu kita harapkan semua lancar untuk lima tahun ke depan,” ucapnya.

Politikus PDI Perjuangan itu berharap kepemimpinan Jokowi lima tahun ke depan mampu mewujudkan cita-cita pembangunan.

"Harapan untuk Pak Jokowi semua cita cita apa yang ada dalam hasrat beliau untuk membangun negeri ini bisa terwujud dalam lima tahun ini," ia menandaskan.

Diketahui, saat prosesi pelantikan, Ahok duduk di deretan kursi keluarga Jokowi. Ahok duduk tepat di baris kedua di belakang anak kedua Jokowi Kahiyang Ayu.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

Loading
Artikel Selanjutnya
Politikus PDIP Ini Sarankan Ahok Tempati Direksi BUMN Sektor Energi
Artikel Selanjutnya
Soal Ahok Jadi Direksi BUMN, Wamen Sebut Belum Tentu di Posisi Dirut