Sukses

7 Cuitan Kocak Nadiem Makarim Bakal Jadi Menteri

Liputan6.com, Jakarta - Dipanggilnya Nadiem Makarim ke Istana Negara untuk bertemu dengan Presiden Joko Widodo memberikan angin segar bagi Kabinet Kerja Jilid 2. Dalam wawancara dengan media, founder sekaligus CEO Gojek itu mengaku telah diberitahu posisi yang ditawarkan oleh Presiden Jokowi.

Bahkan, Nadiem Makarim mengklaim sudah tak ada kewenangan sama sekali di Gojek. Beliau telah melepas posisinya di startup Unicorn buatan anak bangsa tersebut.

"Saya menerima tanggungjawab ini, dan senang sekali siap maju ke depan. Saya sudah diberi tahu, dan saya sudah terima secara formal," ungkap Nadim saat bertemu dengan awak wartawan di Istana Negara, Senin (21/10/2019).

Terkait dipanggilnya Nadiem Makarim ke Istana Negara, bukan warganet namanya bila tidak mengomentari pemanggilan tersebut dengan kocak. Tak butuh waktu lama, warganet membuat cuitan guyonan antara Presiden Jokowi dengan mantan CEO Gojek tersebut.

Berikut seperti dihimpun oleh Citizen6-Liputan6.com dari berbagai sumber.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 9 halaman

1. Ternyata Jokowi mesan Go-Food

3 dari 9 halaman

2. Memang agak ribet sih prosesnya

4 dari 9 halaman

3. Sering terjadi nih kaya gini

5 dari 9 halaman

4. Enak juga, ga ribet

6 dari 9 halaman

5. Harus kreatif pokoknya

7 dari 9 halaman

6. Bisa apa aja pokoknya beliau

8 dari 9 halaman

7. Tetap terdengar keren, kok

9 dari 9 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Bersanding dengan Presiden Kosta Rika, Nadiem Makarim Masuk TIME 100 Next
Artikel Selanjutnya
Harapan Khusus Sri Mulyani kepada Nadiem Makarim