Sukses

Top 3: Viral Pernikahan Pria Bule dan Wanita Bugis

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini sedang viral sebuah pernikahan yang diselenggarakan oleh pasangan bule asal Amerika dan wanita Bugis asal Sulawesi. Pria bule bernama Christoper tersebut mencuri perhatian publik lantaran mengenakan pakaian adat bugis.

Bukan hanya Christoper, keluarga Christoper yang turut hadir pada hari yang membahagiakan itu juga mengenakan pakaian adat suku bugis.

Artikel tentang viralnya pernikahan bule dan wanita bugis menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang deretan negara yang memiliki populasi orang kaya terbanyak di dunia.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang fakta-fakta menarik Abraj Kudai, hotel terbesar di dunia.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Pakai Baju Adat, Pernikahan Bule dan Wanita Bugis Viral

Pasangan yang baru-baru ini menjadi perbincangan warganet, datang dari pasangan bule asal Amerika dan wanita Bugis asal Sulawesi. Pernikahan tersebut diselenggarakan di Kelurahan Watubangga, Kecamatan Watubangga Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara pada Sabtu (5/10/2019).

Pria yang diketahui bernama Christoper tersebut, resmi menikahi Wanita Bugis bernama Farni. Dalam foto tersebut, keduanya nampak kompak mengenakan baju adat.

Selengkapnya...

2 dari 4 halaman

2. 6 Negara dengan Populasi Orang Kaya Terbanyak di Dunia

Perusahaan riset yang berfokus mengenai data kekayaan para miliarder yaitu Wealth-X, bulan Mei lalu baru saja merilis hasil Billionaire Census 2019. Dalam hasil yang ia rilis, ada beberapa negara yang masuk sebagai, negara yang memiliki penduduk kaya raya terbanyak di dunia.

Dibandingkan dengan Amerika Serikat, negara Asia Pasifik seperti China, Hong kong, India serta Singapura justru mengalami penurunan sejak 2018 lalu. Hal ini juga dipengaruhi akibat perang dagang antara Amerika Serikat dengan China.

Selengkapnya...

3 dari 4 halaman

3. Fakta-Fakta Menarik Abraj Kudai, Hotel Terbesar di Dunia

Hotel Abraj Kudai yang berada di Arab Saudi, menjadi hotel terbesar di dunia karena memiliki 10.000 ruangan, 70 restoran dan 4 rooftop helikopter. Dengan memiliki ruangan yang sangat banyak, Abraj Kudai berhasil menggeser 2 hotel terbesar yang berada di Malaysia dan Las Vegas.

Sebelumnya hotel ini akan rampung pada 2017 lalu. Namun karena mengalami krisis keuangan dan beberapa masalah proyek, maka perampungan hotel ini pun ditunda dan akan rampung pada 2019, atau paling lambat pada bulan-bulan awal 2020.

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3: Baru 2 Bulan Menikah, Suami Mendadak Meninggal Usai Main Futsal
Artikel Selanjutnya
Top 3: Deretan Kelakuan Nyeleneh Orang Saat Naik Motor